Geger Foto Mesra Gading Marten dan Ariel Tatum, Jadian?
Instagram
Selebriti

Melihat foto mesra antara Gading Marten dan Ariel Tatum, netter mengira keduanya melakukan pemotretan prewedding. Namun ternyata ini fakta yang sebenarnya...

WowKeren - Gading Marten dan Gisella Anastasia resmi bercerai pada 23 Januari 2019 lalu. Tak butuh waktu lama bagi Gisel untuk menemukan tambatan hati baru. Ia diketahui menjalin kasih dengan mantan kekasih Agnes Monica, Wijaya Saputra.

Berbeda dengan Gisel, Gading hingga kini masih betah menyandang status duda. Kabar kedekatan Gading dengan sejumlah wanita bagaikan hanya angin lalu.

Namun baru-baru ini Gading membuat geger publik. Bagaimana tidak, putra Roy Marten ini memamerkan kolase foto mesra bersama Ariel Tatum.

Gading dan Ariel saling berpandangan penuh cinta. Selain bergandengan tangan, Gading juga terlihat mendekap dan mencium Ariel.

Namun rupanya foto mesra Gading dan Ariel hanya sekedar kebutuhan film. Keduanya membintangi film "Selesai" yang akan rilis pada tahun 2021 nanti.


Gading Marten Pacari Ariel Tatum?

Instagram

Kendati hanya film, banyak sahabat yang memuji chemistry antara Gading dan Ariel. Keduanya bahkan langsung mengantongi restu netter.

"Lah cocok 🔥🔥🔥🍻," komentar pemilik akun @tama***dai. "Gk baca caption ! Dikira prewedding hihi," sahut akun @putr***ri.p. "Aku kira calon bunda gempi😁," timpal akun @aniyu***2708.

"KENAAPPAAA AKUUU SSUUKKAAAKKKKK😭😭❤️❤️❤️," balas akun @acha***shad. "Aku kira prewedd 😄😄," ungkap akun @adist***iska. "FIX NO DEBAT! GUE SETUJU BGT SM INI MAS GADING, LEPEH YG 19 DETIK! KWKWKW," tambah akun @vier***ma.

Sementara itu, "Selesai" merupakan film garapan Tompi. Selain Gading dan Ariel, film ini juga dibintangi oleh Anya Geraldine dan Tika Panggabean.

Seperti apa adu akting Gading dan Ariel dalam film "Selesai"? Kita tunggu saja.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts