Shezi Idris Tegas Saat Disinggung Soal Nafkah dari Mantan Suami Untuk Anak: Udah Nggak Punya Bapak!
Instagram/shezy_idris
Selebriti

Shezi Idris berbagi cerita mengenai pekerjaannya selama pandemi Covid-19. Shezi Idris pun kemudian memberikan jawaban tegas saat disinggung soal hubungan dengan mantan suaminya.

WowKeren - Pandemi Covid-19 tak dipungkiri juga turut mempengaruhi sektor perekonomian. Bahkan tak sedikit masyakarat dari berbagai kalangan yang merasa kesulitan untuk mencari nafkah setelah pandemi Covid-19 melanda Tanah Air. Seperti halnya yang dialami oleh Shezi Idris.

Semenjak pandemi ini ia tak lagi tampil di layar kaca. Ibu dua anak ini lebih memilih tetap berada di rumah untuk mengurangi risiko tertular penyakit yang disebabkan oleh virus Corona tersebut. Untuk itu, Shezy yang harus menghidupi keluarganya pascacerai dari sang suami, rela melakukan apapun untuk menyambung hidup.

"Sekarang memang syuting aku kurangin juga karena lagi ada covid, punya anak kecil, punya orang tua di rumah jadi aku sekarang kesibukannya dagang live Instagram," ungkap Shezy saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat dilansir dari Insertlive.com pada Minggu (29/11).


Shezi Idris mengakui bahwa keuntungan dari hasil jualannya itu memang tak sebanyak upah bekerja di dunia hiburan. Meski begitu, Shezy menyebut jika orang yang berusaha lebih baik daripada orang yang tak melakukan apapun.

"(Pendapatan) sangat turun drastis, tapi kita kan nggak tinggal diam nunggu hari besok ada keajaiban, kan nggak mungkin kalau kita nggak berbuat sesatu makanya aku berani memutar haluan untuk aku jualan live kayak gini tapi alhamdulillah hasilnya," ujar kakak dari Sheza Idris tersebut.

Selain itu, Shezy juga mengaku tak malu saat ini berjualan melalui Instagram demi anak-anaknya. Pasalnya, sejak bercerai dengan Krishna Adhyata Pratama, sang anak kini sudah tak diberi nafkah. "Dulu sih iya sekarang sih nggak, selain aku batesin dia juga nggak nyari, bagi aku dia (anak-anak) udah nggak punya ayah, udah ditu aja," ungkap Shezy.

Shezi pun sekali lagi menegaskan bahwa saat ini ia menganggap anak-anaknya sudah tidak memiliki ayah. "Ya pokoknya mereka udah nggak punya bapak, kalau aku udah bilang nggak punya bapak pake tanda seru, pake konotasi sendiri," pungkas Shezi Idris.

(wk/amel)

You can share this post!