Ria Ricis Akhirnya Selesaikan Kuliah Usai 7 Tahun, Bakal Lanjut S2 Atau Nikah?
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis akhirnya berhasil menyelesaikan kuliah jenjang S1 setelah menempuh pendidikan kuliah selama 7 tahun. Ria Ricis pun membagikan pemikirannya soal rencana melanjutkan studi S2 dan pernikahan.

WowKeren - Ria Ricis dan keluarga kini tengah diliputi kebahagiaan. Usai menjalani perkuliahan selama kurng lebih 7 tahun, Ria Ricis akhirnya resmi menjadi Sarjana S1. Ria pun tetap merasa senang dan bahagia meski prosesi wisudanya harus digelar secara online akibat pandemi Covid-19.

Adik kandung dari Oki Setiana Dewi ini resmi menyandang gelar tersebut setelah menjalani prosesi wisuda secara virtual pada Sabtu (28/11) kemarin. Setelah menyandang gelar Sarjana, lantas apa rencana Ria Ricis ke depannya? Rupanya Ria Ricis sendiri mengaku masih bimbang. Apalagi, ia mengaku bukan lah seorang perencana.

"Nggak ada (rencana yang pasti), ngalir aja, karena aku bukan tipe orang yang, 'oh aku tahun depan harus gini', takutnya kalau digembor-gembor nggak jadi, kecewa, jadi disimpen aja sendiri sembari dijalankan," ujar Ria Ricis pada Sabtu (28/11) dilansir dari Liputan6.com.


Menyinggung soal pendidikan, Ria Ricis mengaku belum memiliki rencana untuk melanjutkan ke jenjang S2. Mengingat gelar S1 yang ia dapat ini diraih dalam waktu yang cukup lama yaitu 7 tahun. "Belum kepikiran (lanjut S2) sih, doain aja," ungkap Ria Ricis lagi.

Pencapaian di bidang pendidikan sudah berhasil ia raih. Lantas bagaimana dengan pencapaian lain yang berkaitan dengan hubungan asmara dan keluarga? Lagi-lagi Ria Ricis mengaku belum bisa memastikannya, namun yang pasti keinginan untuk menikah memang sudah ada. "Saya tidak bisa menjawab, tunggu aja. Ya semua orang pasti mau menikah," kata Ria Ricis lagi.

Apalagi orangtuanya pun tidak pernah menekan Ria Ricis untuk segera menikah. Terlepas dari itu, sepertinya Ria Ricis sedikit enggan membahas soal hal-hal yang berkaitan dengan pernikahan.

"Mama santai, cucu udah cukup, mbak Oki (anaknya) 4. Jalanin aja deh ngalir aja. Soalnya takut pengin ini, itu ternyata berbanding terbalik, yang kecewa semua orang. Soalnya itu urusan pribadi jadi simpen aja, jangan diumbar," pungkas Ria Ricis.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait