Kerap Dikabarkan Pacaran Dengan Denny Caknan, Happy Asmara Ungkap Hubungan Sebenarnya
Instagram/happy_asmara77
Selebriti

Penyanyi Happy Asmara menjawab kabar isu telah menjalin hubungan pacaran dengan Denny Caknan. Tak membantah sedang dekat, Happy Asmara pun menjelaskan stastus hubungannya dengan Denny Caknan.

WowKeren - Happy Asmara dan Denny Caknan merupakan penyanyi asal Jawa Timur yang kini tengah heboh dikabarkan menjalin hubunan pacaran. Keduanya diketahui merupakan penyanyi beraliran Jawa pop. Saat ditanya mengenai kabar tersebut, Happy Asmara sayangnya tak mau memberikan jawaban pasti.

Penyanyi yang populer lewat kolaborasi dengan almarhum Didi Kempot itu hanya menjawab bahwa Denny Caknan adalah lelaki yang saat ini tengah dekat dengannya. "Aku lagi deket sama Mas Denny cuma deket doang," ujar wanita bernama asli Heppy Rismanda Hendranata itu saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, dilansir dari Matamata.com pada Minggu (29/11).

Saat dimitai kejelasan status mereka, Happy Asmara hanya mengatakan sedang sangat dekat dengan Denny Caknan. Happy Asmara tak menegaskan berpacaran dengan Denny Caknan. Namun dituturkan olehnya, kedekatan mereka sudah berlangsung lama.

"Status? apa ya? statusnya dekeeeeet banget. Emang udah deket dari dulu, setahunan. Cuma baru terekspos baru-baru ini," terang penyanyi berusia 21 tahun ini.


Sifat Denny Caknan yang selalu memberikan motivasi bagi Happy Asmara menjadi nilai tambah selain parasnya yang tampan. "Mas Denny juga orang yang selalu kasih masukan ke aku. Kalo aku jatoh dia yang kasih semangat," sambung Happy Asmara.

Sikap tida tegas yang ditunjukkan Happy lantas menimbulkan kecurigaan terkait dengan restu orangtua. Menanggapi hal tersebut, penyanyi asal Kediri ini berpegang teguh pada nasihat sang ayah. "Bukan nggak boleh. Tapi sama ayah gini, kalau kamu serius sama orang mendingan nikah daripada pacaran. Soalnya perempuan itu rentan digantung, kepastiannya itu ya menikah," jelas wanita asal kota Kediri tersebut.

Happy Asmara pun meminta masyarakat untuk menunggu kelanjutan hubungannya dengan Denny Caknan. "Nanti ditunggu kabar baiknya," tutur Happy Asmara.

Diketahui bahwa isu pacaran Happy Asmara dan Denny Caknan berawal dari video kolaborasi mereka di YouTube. Kesuksesan ini, membuat publik menjodohkan keduanya menjadi sepasang kekasih.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait