Dibongkar Reza Surya, Ria Ricis Ternyata Punya Sifat Jauh Beda Saat Tak Disorot Kamera
Instagram/rezasuryaptr
Selebriti

Reza Surya membagikan cerita soal sifat asli Ria Ricis di belakang kamera yang ternyata jauh berbeda dengan imej-nya selama ini. Reza sendiri merupakan pria yang pernah dekat dengan Ria.

WowKeren - Reza Surya merupakan salah satu pria yang sempat singgah di kehidupan Ria Ricis. Meski kini sudah tidak bersama, Reza dan Ria pun diketahui masih menjalin hubungan baik. Reza pun membeberkan alasannya bisa jatuh hati dengan salah satu YouTuber paling sukses di Indonesia tersebut.

Tanpa diduga, Reza menyebut bahwa Ria Ricis ternyata memiliki sifat yang berbeda dari apa yang dilihat publik saat berada di depan kamera. Hal itu diungkapkan Reza Surya saat berbincang dengan Melaney Ricardo di channel YouTube miliknya.

Biasa tampil heboh dan ceria di setiap video yang ia ungah di channel YouTube miliknya, Ria ternyata justri jadi perempuan pendiam di belakang kamera. "Karena aku melihat sosok dia yang berbeda. Antara Ria Ricis dengan waktu itu aku sebutnya Ria Yunita, nama asli dia. Jadi sosok yang baik, yang pendiam, yang kalem," ungkap Reza Surya dilansir dari Suara.com pada Minggu (29/1).


Namun, Ricis yang dinilai terlalu pasif membuat Reza malah sulit berkomunikasi. Ketika mereka berinteraksi, Ricis cenderung diam dan mendengarkan. "Mungkin di situ kesulitanku juga untuk bisa berkomunikasi dengan baik," ucap Reza yang merasa komunikasi adalah bagian penting dalam menjalani hubungan.

Sebelumnya, Reza Surya ungkap awal mula hubungannya dengan Ria Ricis. Dia mengaku memiliki visi dan kecocokan yang sama hingga akhirnya sepakat untuk jalani hubungan lebih serius.

Apalagi, Reza Surya sadar usia mereka yang tidak lagi muda. Sehingga mereka memilih untuk jalani hubungan yang serius. Tapi karena ada satu hal, Reza gagal menikahi Ria Ricis. "Awalnya memang kita sudah seserius itu untuk merencanakan ke sana. Ya memang dari awal nggak settingan, tapi, kayaknya jalannya tidak memungkinkan untuk kita jalan bersama," ujarnya.

Bukan restu orang tua, Reza Surya mengaku masalah itu lebih ke personal. Dia mengaku hubungannya sudah tak cocok lagi hingga harus berakhir. "Yang jadi permasalahan bukan restu orangtua, tapi memang dari pribadi kami, yang mungkin, ya sudah," pungkas Reza Surya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts