Prilly Latuconsina Ngegas Komentari Akting Arya Saloka, Dapat Balasan Tak Terduga
Instagram
Selebriti

Prilly Latuconsina tampaknya ikutan gemas melihat adegan mesra antara Arya Saloka dan Amanda Manopo dalam sinetron. Saking gemasnya, Prilly sampai bersikap begini.

WowKeren - Nama Arya Saloka belakangan ini memang tengah ramai diperbincangan publik karena akting ciamiknya dalam sinetron terbaru berjudul "Ikatan Cinta". Beradu peran dengan Amanda Manopo, tak jarang membuat Arya kerap dijodohkan. Padahal ia sendiri sudah menikah dan memiliki seorang anak.

Banyak masyarakat yang mengaku terbawa perasaan (baper) saat melihat akting Arya Saloka dan Amanda Manopo. Tak terkecuali aktris cantik Prilly Latuconsina. Lewat sebuah postingan Arya di Instagram, Prilly terlihat menuliskan komentarnya.

Mantan kekasih Maxime Bouttier itu tampaknya ikutan baper melihat adegan mesra yang selalu disuguhkan oleh Arya dan Amanda. Saking bapernya, Prilly sampai gemas sendiri melihat sikap gengsian Al (karakter yang diperankan Arya Saloka).

Dalam postingannya, Arya Saloka membagikan preview sinetronnya. Ia terlihat mengelus kepala Andin (karakter yang diperankan Amanda Manopo) yang sedang tidur. Namun tiba-tiba, Andin terbangun karena merasakan elusan seseorang di kepalanya yang tidak lain adalah suaminya sendiri, Al.


Ketahuan tengah mengelus sayang kepala Andin, Al sontak terkejut dan langsung menjauhkan tangannya. Melihat hal tersebut, Andin seketika jahil dan mencoba menggoda Al. Dialog antara keduanya juga terdengar manis dan menggemaskan.

Prilly yang ikut melihat postingan Arya itu langsung meninggalkan komentar ngegas-nya. Aktris 24 tahun itu menilai jika watak Arya dalam sinetron tersebut terlalu gengsian. "DASAR GENGSIAN!!!" tulis Prilly Latuconsina, Sabtu (28/11).

Prilly Latuconsina Ngegas Komentari Akting Arya Saloka, Dapat Balasan Tak Terduga

Instagram

Tak menunggu lama, komentar Prilly itu langsung dibalas oleh Arya. Ia menyebut jika Prilly tak jauh berbeda dengannya. "Sama kan sama kamu!!!" kata Arya Saloka.

Komentar Prilly ini sukses membuat geger netizen. Mereka tak menyangka lawan main Reza Rahadian itu ikut menonton sinetron yang sedang hits saat ini.

"Wow... Ily nonton juga," kata @mbak*****. "Ya Allah kak Prilly aja nonton," sahut akun @aulia*****. "Hahaha ternyata kak Prilly nonton juga," imbuh netter pemilik akun @lulu******.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait