Asia Artist Awards 2020: Kim Seon Ho Pamer Piala, Visual Ganteng Bikin Histeris
Instagram/seonho__kim
Selebriti
Asia Artist Awards 2020

Tidak hanya Korea, fans Indonesia juga menyambut antusias kemenangan Kim Seon Ho. Visual ganteng Kim Seon Ho berikut ini bahkan sukses membuat fans histeris.

WowKeren - Asia Artist Awards 2020 baru saja digelar pada Sabtu (28/11). Meski diselenggarakan di tengah pandemi Covid-19, acara yang dipandu oleh Leeteuk Super Junior dan Park Joo Hyun ini tetap dinanti.

Sejumlah nama pemenang AAA 2020 pun telah diumumkan. Kali ini Bangtan Boys memborong tiga piala sekaligus. Mereka berhasil membawa pulang piala untuk kategori Male Popularity Awards, Best Of Best Awards, dan Song Of The Year.

Sedangkan untuk Daesang - Actor of the Year kategori film dimenangkan oleh Lee Jung Jae, dilanjut kategori drama dimenangkan oleh Kim Soo Hyun. Sedangkan TWICE berhasil membawa pulang piala kategori Daesang-Artist of the Year.

Kim Seon Ho juga membawa pulang piala kategori Best Emotive (Actor) untuk perannya di "Catch the Ghost". Penampilan pemeran Han Ji Pyeong dalam drakor "Start Up" itu langsung mencuri perhatian.

Lewat akun Instagram miliknya, Kim Seon Ho memamerkan piala Best Emotive yang berhasil diraihnya. Hanya dalam waktu singkat, unggahan Kim Seon Ho langsung dibanjiri komentar.

"Aku dapat piala :) Aku benar-benar bahagia akhir-akhir ini!" tulis Kim Seon Ho di bagian caption. "Terimakasih atas semua dukungan kalian, terimakasih semuanya!!! #2020AAA"


Kim Seon Ho Menang Best Emotive di Asia Artist Awards 2020

Instagram

Tidak hanya Korea, fans Indonesia juga menyambut antusias kemenangan Kim Seon Ho. Visual ganteng Kim Seon Ho bahkan sukses membuat fans histeris. Dalam foto yang diunggah, Kim Seon Ho memang terlihat tampan dengan setelan jas hitam yang dikenakannya.

"Uuuuuutayang , congrats yaaa 😘," komentar pemilik akun @dind***zzky. "Selamat sayang, jangan lupa traktiran mie ayam ya 😌," sahut akun @drako***lk.indo.

"Iisshhh si abang ganteng @seonho__kim menang penghargaan @erragustine 😍 ganteeeeng beud dach aah 😭," balas akun @dewid***atdd. "Sumpaaaah demi apa ganteng bgt sih kesayanganku ini, selamat sayang, ditunggu mama di rumah," tambah akun @ojie***huda.

Nama Kim Seon Ho mulai dikenal sejak tahun 2017 lalu lewat penampilannya dalam drama "Good Manager". Namanya semakin melejit usai berperan sebagai penipu licik di drama "Two Cops" hingga mendapat dua penghargaan di MBC Drama Awards 2017 lalu.

Sejumlah serial drama dan film pun telah dibintangi Kim Seon Ho. Yang terbaru, ia beradu akting dengan Nam Joo Hyuk dan Suzy dalam serial "Start Up" yang kini masih tayang di TvN setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.00 waktu setempat.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts