Kiky Saputri Asik Sandaran Sampai Dipeluk Mesra Aktor Tampan Ini, Target Selanjutnya?
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri kembali pamer foto bersama seorang aktor tampan Tanah Air. Dianggap bakal jadi target video kecupan Kiky selanjutnya, netter beramai-ramai mengatakan ketidaksetujuannya.

WowKeren - Kiky Saputri memang dikenal sebagai salah satu komika yang kerap membuat orang tertawa terbahak-bahakn dengan guyonannya. Meski harus bersaing dengan para komika lainnya, nyatanya eksistensi Kiky Saputri tak pernah redup.

Selain menjadi seorang komikan, Kiky juga melebarkan sayapnya lewat beberapa film Box Office yang dibintanginya. Sebut saja "Imperfect" yang sukses membawa namanya meraih beberapa penghargaan bergengsi.

Tak berhenti di situ, Kiky seolah memiliki banyak cara untuk membuat namanya tetap bersinar di dunia hiburan Tanah Air. Salah satu hal yang dilakukannya adalah membuat video singkat kala dirinya dikecup oleh sederet aktor tampan Tanah Air.

Kali ini, Kiky kembali menjadi sorotan usai mengunggah fotonya bersama seorang aktor tampan. Dalam foto yang dibagikannya di Instagram, Kiky terlihat nyaman saat bersandar di pundak sang aktor. Aktor tampan tersebut adalah Nicky Tirta.


Bukan hanya Kiky yang bersandar di pundak Nicky, sang aktor juga terlhat merangkul mesra perempuan 27 tahun itu. Keduanya bahkan tak terlihat sungkan maupun canggung. Lantas apakah Nicky akan menjadi target Kiky selanjutnya untuk menerima hadiah kecupan?

Aksi Kiky yang pamer pose mesra dengan Nicky ini lantas mendapat perhatian dari warganet. Aktris Asri Welas pun sampai ikutan meninggalkan komentar di postingan Kiky. Banyak yang mengaku iri dengan Kiky lantaran bisa begitu dekat dengan sederet pria tampan Tanah Air.

"Sarapppppp," tulis Asri sembari menambahkan emoji api. "Plis Ki jgn yang ini Ki," mohon netter pemilik akun @onny*****. "Ky please janga dicium Ky," sahut akun @yunita*****.

"Siap2 dicium nih," kata akun @mung****. "Aku tidak terima," ujar @anak*****. "Akuu marah juga ah!!! Kenapa harus kak Niki Tirta deh," tandas netter lain sambil menambahkan emoji menangis.

Tampaknya unggahan Kiky ini sukses membuat patah hati para penggemar Nicky. Padahal ini masih foto biasa, bagaimana jika Kiky sudah membagikan videonya saat dikecup Nicky Tirta? Kira-kira seperti apa ya reaksi para warganet? Kita tunggu saja.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru