Kate Middleton Kedapatan Pakai Baju Terbalik di Depan Umum
Selebriti

Kate berhasil mencuri perhatian saat tampil dengan blus berwarna ungu dari Gucci. Busana tersebut rupanya pernah digunakan oleh sang Duchess pada tahun 2019 lalu.

WowKeren - Bukan rahasia lagi kalau sang Duchess of Cambridge, Kate Middleton, selalu mencuri perhatian publik sejak ia menjadi bagian dari anggota keluarga Kerajaan Inggris beberapa tahun silam. Tak hanya sikapnya yang menjadi sorotan, style alias gaya busana ibu tiga anak ini pun juga selalu menjadi topik hangat di berbagai media.

Belum lama ini, Kate lagi-lagi berhasil mencuri perhatian lewat dandanan cantiknya. Kali ini, istri Pangeran William tersebut sukses menyedot atensi media kala ia mempromosikan survey "5 Big Questions", yang merupakan salah satu kegiatan yang diprakarsainya.

Dalam kesempatan tersebut, sang Duchess tampil memukau dengan blus berwarna ungu dari Gucci. Busana tersebut rupanya pernah digunakan oleh Kate pada tahun 2019 lalu. Tepatnya ketika Kate berkunjung ke Henry Fawcett Children's Centre di London pada bulan Maret 2019.


Kate Middleton pakai Baju dari Gucci

Source: Getty Images

Namun, yang menjadi perhatian bukanlah tampilan cantik Kate dalam balutan busana tersebut, melainkan cara Duchess of Cambridge itu mengenakannya. Pasalnya, Kate dianggap menggunakan busana tersebut secara terbalik, berbeda dari cara pakai sebenarnya.

Kate tampak mengenakan busana tersebut dengan kancing di bagian depan. Sedangkan di laman website Gucci, blus ungu tersebut rupanya digunakan dengan kancing di bagian punggung, alih-alih di depan sebagaimana yang dilakukan oleh Kate.

Kate Middleton pakai Baju dari Gucci

Source: Gucci

Kendati demikian, tampaknya para Royal Fans sama sekali tak mempermasalahkan hal tersebut. Terbukti, pilihan busana Kate ini tetap memberikan pengaruh besar pada penjualan blus ungu dari Gucci tersebut. Tercatat, blus seharga USD 1,700 itu terjual habis setelah Kate memakainya.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts