Foto-Foto Pra-Debut Baru Winter aespa Beredar, Ada yang Mirip Aktris Yoon So Hee
Selebriti

Foto-foto pra-debut aespa Winter sebelumnya beredar dan kebanyakan dari masa-masa dirinya di sekolah dasar. Baru-baru ini, teman sekelasnya yang lain mengunggah beberapa foto lagi dari masa SMP dan SMA.

WowKeren - Belum lama ini, Winter aespa menjadi topik pembicaraan berkat fancamnya di acara musik yang banyak ditonton serta foto-fotonya semasa sekolah yang beredar. Kali ini, lagi-lagi beredar foto pra-debut idol bersuara merdu.

Foto-foto pra-debut aespa Winter sebelumnya beredar di situs komunitas online, dan kebanyakan dari foto itu dari masa-masa dirinya di sekolah dasar. Baru-baru ini, teman sekelasnya yang lain mengunggah beberapa foto lagi dari masa SMP dan SMA.

Foto-foto pra-debut Winter ini benar-benar menegaskan kembali bahwa dirinya selalu berwajah manis. Pada salah satu foto yang diambil dari angle samping, pelantun "Black Mamba" itu terlihat imut dengan rambut dikuncir.

Foto-Foto Pra-Debut Baru Winter aespa Beredar, Ada yang Mirip Aktris Yoon So Hee

Source: Koreaboo


Di foto yang lain, Winter pun tak kalah menggemaskan. Saat sisi wajahnya terlihat jelas, tampak kalau pemilik nama asli Kim Minjeong itu memiliki dahi yang besar serta hidung yang lurus dan sempurna.

Tak cuma itu, Winter bahkan terlihat mirip dengan aktris Yoon So Hee ketika dia sekolah. Sebelumnya, netizen pernah mengklaim bahwa dia mirip dengan aktris tersebut. Secara kebetulan, Yoon So Hee juga memulai debutnya di bawah divisi akting SM Entertainment.

Winter telah membuat heboh sebagai salah satu member aespa yang populer. Karena kemampuan menyanyinya yang luar biasa, karakternya yang sangat lucu, Winter telah dinobatkan sebagai "stan-attractor" di grup grupnya.

Sementara itu, Winter dan member aespa yang lain saat ini masih menjalani kegiatan promossi. Pekan lalu, mereka tampil di program "Music Bank", "Music Core", dan "Inkigayo".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru