SM Ent Lagi-Lagi Jadi Sasaran Kritik Lantaran Lakukan Kesalahan dengan Rilisan Taemin dan NCT U
Selebriti

Video musik 'Work It' dari NCT U seharusnya dirilis pada 27 November pukul 6 sore waktu setempat namun mengalami penundaan. Begitu juga dengan video live 'Be Your Enemy' dari Taemin.

WowKeren - SM Entertainment kembali menjadi sasaran kritik fans dan netizen lewat cara mereka menangani promosi artis-artisnya. Pekan lalu, agensi tersebut sekali lagi membuat kesalahan dan melakukan penundaan perilisan.

Video musik "Work It" dari NCT U seharusnya dirilis pada 27 November pukul 6 sore waktu setempat. Namun, mereka terlambat 30 menit dalam merilisnya dan seolah belum cukup, MV "Work It" yang sudah mengumpulkan sekitar 400 ribu view dihapus dan diunggah kembali pukul 7:04 petang waktu setempat.

Di hari yang sama pada pukul 8 malam waktu setempat, video live "Be Your Enemy" dari Taemin SHINee juga seharusnya dirilis melalui channel SM STATION. Namun, video tersebut ditunda perilisannya menjadi pukul 9:20 malam, lalu ditunda lagi selama 10 menit, lalu kembali ditunda hingga pukul 10 malam waktu setempat.

Apa yang dilakukan SM Entertainment ini pun menjadi topik pembicaraan para netizen di situs komunitas online Theqoo. Para netizen menganggapnya sebagai kelalaian dan mereka pun mengkritik SM karena tak profesional sebagai salah satu agensi terbesar.


SM Ent Lagi-Lagi Jadi Sasaran Kritik Lantaran Lakukan Kesalahan dengan Rilisan NCT U dan Taemin

Source: Theqoo

"Mereka melakukan ini setiap saat, mereka memiliki kemampuan untuk itu pada saat ini. Menurut mereka, untuk apa keseluruhan poin waktu rilis?" komentar netizen. "Untuk perusahaan Big3, apa yang mereka lakukan? Hahaha. Di mana mereka menginvestasikan uang yang mereka hasilkan?" kata netizen lainnya.

"Apa gunanya merilisnya jika belum selesai... Mereka melakukannya setiap saat," ujar netizen. "Aku sangat benci pendekatan mereka, sebagai seseorang yang bekerja di perusahaan hiburan lain, aku akan benci bekerja dengan perusahaan seperti itu," komentar yang lain.

"Ini bukan yang pertama atau kedua, apakah ini konsep mereka?" kata netizen. "Mereka melakukan ini karena kalian masih akan percaya pada tindakan mereka setiap kali mereka melakukannya, hahaha," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru