Kemampuan Nyanyi aespa Tuai Pujian Lewat Video MR Removed 'Black Mamba'
Musik
Debut aespa

Video MR Removed dari aksi panggung aespa di 'Music Bank' pekan lalu menjadi perhatian para netizen. Dalam video tersebut, vokal para member terutama Ningning dan Winter terdengar jelas dan stabil.

WowKeren - aespa merilis single debut mereka yang bertajuk "Black Mamba" pada 17 November lalu dan saat ini masih mempromosikannya di acara musik. Baru-baru ini, aespa menuai perhatian lewat video MR Removed mereka.

Penggemar K-Pop mungkin sudah tak asing lagi dengan video MR (Music Recorded) Removed. Pada video ini, background musik pada suatu live performance dihilangkan sehingga yang terdengar hanyalah vokal sang penyanyi.

Video MR Removed dari aksi panggung aespa di "Music Bank" pekan lalu menjadi perhatian para netizen. Dalam video tersebut, vokal para member terutama Ningning dan Winter terdengar jelas dan stabil meski sambil menari.


Untuk ukuran grup rookie yang baru debut, tentu saja ini hal yang mengagumkan dan patut dipuji. Saat mengetahui seberapa baik vokal Karina dan kawan-kawan, para netizen pun turut memberikan pujian.

"Terlepas dari kontroversi mereka, para membernya sangat berbakat," puji netizen. "Mereka melakukan sinkronisasi bibir ke Live AR yang merupakan versi rekaman dari lagu yang terdengar seolah-olah mereka bernyanyi secara live," kata netizen lainnya.

"Aku setuju mereka bagus tapi video itu masih memiliki Live AR," ujar netizen. "Mereka benar-benar bagus. Kamu tidak bisa mengabaikan bakat mereka yang terlihat jelas," komentar lainnya. "Aku pikir kita harus menunda penilaian sampai setelah penampilan encore," imbuh netizen yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts