Dibintangi Sejeong dan Jo Byeong Gyu, Begini Rating Dua Episode Perdana 'The Uncanny Counter'
TV

'The Uncanny Counter' mulai tayang pada Sabtu (28/11) menggantikan 'Search'. Penasaran seperti apa perolehan rating drama baru Sejeong dan Jo Byeong Gyu ini?

WowKeren - OCN telah menayangkan dua episode perdana "The Uncanny Counter" pada akhir pekan lalu. Drama yang dibintangi oleh Kim Sejeong Gu9udan dan Jo Byeong Gyu ini memulai perjalanannya dengan mulus, karena memperoleh rating yang cukup menjanjikan.

Menurut Nielsen Korea, episode perdana "The Uncanny Counter" yang tayang pada Sabtu (28/11) lalu mencatat rating sebesar 2,7 persen dengan puncaknya 3,5 persen. Angka ini tergolong cukup tinggi untuk ukuran TV kabel seperti OCN.

Setelah menayangkan episode kedua pada Minggu (29/11), rating "The Uncanny Counter" mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Di episode ini, drama yang juga dibintangi oleh Yoo Joon Sang tersebut mencatat rating sebesar 4,4 persen dengan puncaknya 4,8 persen.


Perolehan rating episode kedua "The Uncanny Counter" sukses menyalip rating tertinggi pendahulunya, "Search". Drama yang dibintangi oleh Krystal ini mencatat rating tertinggi di episode terakhir dengan catatan sebesar 3,9 persen dengan puncaknya 4,7 persen.

Sementara itu, "The Uncanny Counter" menceritakan kisah para pemburu setan bernama Counters yang datang ke bumi dengan berpura-pura menjadi karyawan di restoran mi. Mereka bertugas untuk menangkap roh-roh jahat yang kembali ke bumi demi mengejar hidup abadi.

Jo Byeong Gyu berperan sebagai anggota termuda Counters yang bernama So Moon. Setelah mengalami kecelakaan mobil misterius saat kecil, dia akhirnya menjadi tokoh sentral di antara para Counters.

Di sisi lain, Sejeong berperan sebagai Do Ha Na yang memiliki kemampuan untuk merasakan keberadaan roh jahat meski berjarak ratusan kilometer darinya. Dia juga dapat membaca kenangan orang lain melalui sentuhan fisik.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts