Bitto UP10TION Positif COVID-19, Ini Pernyataan Resmi Agensi dan SBS
Selebriti
Dampak Virus Corona di K-Pop

Bitto UP10TION telah dites positif terkena virus Corona (COVID-19). TOP MEDIA selaku agensi dan SBS telah mengonfirmasi bahwa mereka menerima berita tentang tes positifnya.

WowKeren - Member UP10TION, Bitto, telah dites positif terkena virus Corona (COVID-19). TOP MEDIA selaku agensi dan SBS telah mengonfirmasi bahwa mereka menerima berita tentang tes positifnya.

Menurut laporan eksklusif dari Newsen, Bitto telah dipastikan positif mengidap virus Corona. Ia dites baru-baru ini, dan hasilnya positif. Akibatnya, banyak siaran terpengaruh oleh hasil tes positifnya.

UP10TION baru-baru ini muncul di "Music Core" MBC pada 28 November dan "Inkigayo" SBS pada 29 November. Artinya, artis-artis yang muncul di salah satu acara ini mungkin juga diminta untuk menjalani tes dan karantina mandiri.

SBS menyatakan, "Tim produksi Inkigayo telah mulai mengidentifikasi semua pergerakan, lokasi, dan kontak dekat Bitto dan UP10TION melalui jalur yang diharapkan artis selama siaran langsung dan rekaman CCTV. Sepertinya butuh waktu bagi kami untuk menyelesaikannya cek."


"Pertama, kami telah meminta tim produksi dari semua siaran musik untuk secara aktif memeriksa apakah Bitto UP10TION hadir, dan apakah dia ada, untuk melihat apakah dia berhubungan dengan orang lain, untuk mengumpulkan informasi yang diperlukan, dan berbagi informasi lain jika perlu sehingga kami dapat sepenuhnya memahami situasinya."

"Manajer harus menahan diri dari spekulasi yang tidak perlu yang tidak membantu menyelesaikan masalah. Kami meminta manajer untuk mengumpulkan informasi secara proaktif dan membagikannya dengan kami jika perlu, karena kami semua adalah mitra yang bekerja bersama di industri musik."

TOP MEDIA merilis pernyataan resmi, "Halo, ini TOP Media. Artis kami, Bitto UP10TION, dinyatakan positif COVID-19. Bitto diberitahu bahwa dia adalah kontak dekat dari pasien yang dikonfirmasi virus Corona setelah jadwalnya berakhir pada 29 November. Dia dites dan dipastikan positif pada 30 November pagi ini."

"Para artis, staf, dan karyawan yang memiliki pergerakan atau kontak yang tumpang tindih dengan Bitto telah melakukan tes virus Corona, dan menunggu hasilnya. Kami akan mengambil tindakan pencegahan sesuai dengan kebijakan yang ditetapkan oleh KCDC (Badan Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Korea)."

"UP10TION akan membatalkan semua jadwal mendatang, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mengelola kebersihan artis dan virus Corona. Kami dengan tulus meminta maaf kepada staf penyiaran karena berpartisipasi dalam siaran tanpa menyadari bahwa dia berhubungan dekat dengan kasus positif. Sekali lagi kami minta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts