Shandy Aulia Mellow Berat Tinggalkan Baby Claire Selama 12 Jam, Jadi Makin Salut Dengan Sosok Ini
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia menceritakan kegalauannya karena harus meninggalkan bayi Claire bersama sang ayah, David Herbowo. Walau begitu, Shandy berjanji akan segera kembali untuk David dan Claire.

WowKeren - Shandy Aulia dan keluarga kecilnya telah memutuskan untuk pindah ke Bali. Baru-baru ini setelah sekitar sebulan tinggal di Pulau Dewata, Shandy mengungkap alasan utama pindah ke sana.

Namun kali ini Shandy mengabarkan harus meninggalkan bayinya, Claire Herbowo karena ada pekerjaan di Jakarta. Shandy yang baru pertama kali meninggalkan Claire selama 12 jam merasa mellow.

"Pertama kalinya harus kerja dan tinggalin Claire lama nih rasanya tuh melowww bangett," tulis Shandy pada Senin (30/11). "Biasanya hanya bisa tinggalin 2 jam aja tapi hari ini hampir 12 jam."

Pemain film "Eiffel I'm In Love" ini kemudian mengungkap rasa salut pada para ibu yang tinggal lama terpisah dari anaknya karena kondisi tertentu. Bukan tanpa alasan, pasalnya Shandy galau terpisah dari Claire meski hanya 12 jam.

"Sekarang baru mengerti rasanya jadi ibu jauh dari anak...Salut sekali dengan para ibu yang berjuang dan harus tinggal lama terpisah dengan anak karena dengan segala kondisi untuk bekerja," sambung Shandy. "Saya aja yang hanya terpisah 12 jam untuk bekerja hari ini rasanya pikiran dan hati tuh duhhh galauuuu."


Shandy Aulia

Instagram

Shandy juga mengucapkan terima kasih pada sang suami tercinta, David Herbowo yang telah mendukung pekerjaannya dan menjaga Claire. Ia pun berjanji akan segera kembali bersama David dan Claire.

"I miss you Claire manis-manis ya sama daddy," lanjut Shandy. "Thank you daddy for you support. Mommy will be back soon."

"Doakan shooting mommy lancar yaa di Jakarta," tambah Shandy. "I love you so muuuuucchh @missclaireherbowo #workingmomlife."

Sebelumnya Shandy membeberkan alasan pindah ke Bali adalah demi perkembangan Claire. Selain itu Shandy pun lebih mudah mengontrol pekerjaannya dari Bali.

"Jadi aku prefer ya udah deh ide ke Bali itu menurut aku menarik banget karena paling deket dari Jakarta," jelas Shandy. "Dan kalau misalkan kita mau pulang ke Jakarta pun aman, pekerjaan juga gampang untuk kita handle dan kontrol."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts