Kai Tampilkan Dance Seksi di MV 'Mmmh', Diduga Beri Spoiler Comeback Member EXO Berikutnya
Musik

MV title track di album 'KAI (开)' yang bertajuk 'Mmmh' dirilis lebih awal pada pukul 12 siang waktu setempat. MV ini menampilkan kemampuan menari serta vokal Kai yang semakin meningkat.

WowKeren - Kai siap menyusul jejak rekan-rekan satu grupnya dan menjadi member EXO berikutnya yang akan debut solo. Hari ini, Senin (30/11), penyanyi kelahiran 1994 tersebut merilis album solonya yang bertajuk "KAI (开)".

Video musik title track di album "KAI (开)" yang bertajuk "Mmmh" dirilis lebih awal, yakni pada pukul 12 siang waktu setempat. Video musik ini menampilkan kemampuan menari serta vokal Kai yang semakin meningkat.

MV "Mmmh" juga menampilkan sosok Kai yang kharismatik dan seksi lewat koreografi lagu tersebut serta kostum yang dikenakannya. Lagu solo ini juga menjadi bukti kesungguhan pemilik nama asli Kim Jongin tersebut dalam bermusik.


Di ending MV "Mmmh", penggemar menemukan detail menarik berupa logo yang diduga merupakan logo yang mewakili D.O. dan Xiumin. Gara-gara ini, muncul spekulasi kalau dua member yang akan segera kembali dari wajib militer itu akan menyusul rekan-rekannya merilis album solo.

"Mmmh" adalah lagu pop R&B dengan melodi yang sederhana namun membuat ketagihan. Ini digambarkan sebagai lagu cinta di mana seseorang berterus terang, jujur, dan percaya diri tentang perasaan mereka untuk seseorang yang baru saja mereka temui.

Album "KAI (开)" sendiri memuat lagu dari berbagai genre, tetapi didominasi dengan genre R&B sesuai yang Kai inginkan. Album tersebut memuat 6 track yaitu "Mmmh" sebagai title track serta "Nothing on Me", "Reason", "Ride or Die", "Amnesia", dan "Hello Stranger".

Sementara itu, belum lama ini Kai menjalani kegiatan bersama SuperM. Boy grup beranggotakan 7 orang tersebut merilis dua single masing-masing pada Agustus dan September serta full album "Super One" Oktober lalu.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts