Selebgram Cantik Ayu Wulantari Tewas Bunuh Diri, Foto Terakhir di Balkon Lantai 4 Bikin Merinding
Instagram/wulantari_ayu
Selebriti

Selebgram Ayu Wulantari membuat geger setelah bunuh diri diduga karena putus cinta. Ia terjun dari lantai 4 sebuah hotel di Bali hingga mengalami luka parah dan langsung meninggal di TKP.

WowKeren - Menjelang akhir tahun, sederet peristiwa hiburan Tanah Air cukup mengejutkan publik. Salah satunya soal kabar meninggalnya selebgram asal Bali, Ayu Wulantari.

Ayu tewas bunuh diri dengan meloncat dari lantai empat sebuah hotel di Bali pada Sabtu (28/11) lalu sekitar pukul 10.30 WITA. Dalam foto yang beredar sebelum meninggal, Ayu sempat merenung di balkon hotel tempatnya menginap.

Ketika itu, Ayu tampak sedang menelepon seseorang sambil memegang pisau. Ayu juga bertanya pada seorang tamu hotel soal apakah seseorang bisa meninggal jika jatuh dari lantai empat.

"Saksi menjawab, jika belum ajal, bisa jadi tidak mati dan hanya cacat. Saksi sempat mengingatkan korban untuk tidak lompat. Lalu korban menjawab tidak," kata Kapolsek Kuta Selatan, AKP Yusak Agustinus Sooai. Namun setelah mengaku tak akan loncat, Ayu justru melanjutkan aksinya.


Begitu saksi pergi, Ayu malah menuju ke pinggir dan akhirnya melompat. Selebgram yang juga seorang bidan itu akhirnya terluka parah dan meninggal di TKP.

Sosmed

Foto Terakhir dan Postingan Ayu Wulantari Sebelum Meninggal

Seminggu sebelum kejadian, Ayu sudah membahas soal "mati" di postingan terakhir. Ayu juga sempat menghubungi sepupu yang kemudian menyusul ke hotel. Berniat membujuk Ayu, sang sepupu syok kala melihat selebgram berusia 23 tahun itu telah wafat.

Sementara itu, polisi mengungkap kalau Ayu bunuh diri diduga karena putus cinta. Terkuak juga kalau Ayu sempat check-in bersama sang kekasih. Namun tak lama, sang kekasih memilih check-out diduga karena berselisih paham dengan selebgram dengan jumlah followers ratusan ribu itu.

"Korban pertama kali Check in di Rose In Jimbaran pada tanggal 5 Nopember 2020 sekira pukul 12.00 wita bersama pacarnya atas nama Febrian, dan pacarnya check out pada hari Jumat 20 Nopember sekitar pukul 16.30 WITA," seru AKP Yusak. "Ya dari keterangan sang pacar, mereka sudah bubaran karena sudah tak ada kecocokan. Diduga karena itu dia bunuh diri."

(wk/riaw)

You can share this post!