Makin Uwu Tapi Tak Kunjung Jadian, Hubungan Kim Seon Ho dan Suzy di 'Start Up' Sukses Bikin Nyesek
TV

Adegan uwu dari Kim Seon Ho dan Suzy di salah satu episode baru 'Start Up' berhasil mencuri perhatian netizen Korea Selatan. Penasaran seperti apa tanggapan lengkap mereka?

WowKeren - "Start Up" kini menjadi salah satu drama yang paling digandrungi. Karena selain menghadirkan cerita yang menarik, drama ini juga dibintangi oleh sejumlah selebriti populer seperti Suzy, Nam Joo Hyuk, Kim Seon Ho dan Kang Han Na.

Sejauh ini, penggemar "Start Up" terbagi menjadi dua kubu, yakni tim Nam Do San (Nam Joo Hyuk) dan tim Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho). Nam Do San yang terbuka dalam menunjukkan cintanya pada Seo Dal Mi (Suzy) sukses merebut hati banyak orang. Namun sebagian yang lain justru oleng dengan pesona si second lead, Han Ji Pyeong.

Di episode 13 "Start Up", netizen Korea Selatan kembali dibuat gemas dengan keuwuan yang ditunjukkan oleh Han Ji Pyeong dan Seo Dal Mi. Adegan ini bermula saat Han Ji Pyeong diundang Seo Dal Mi ke rumahnya untuk mempersiapkan makanan Chuseok.

Karena kelelahan setelah menusuk sate, Han Ji Pyeong sempat ketiduran sambil duduk. Melihat cinta pertamanya kelelahan, Seo Dal Mi langsung menidurkannya di sofa dan menyelimuti tubuhnya dengan penuh perhatian.

Saat mendengar nenek berbicara, Han Ji Pyeong terbangun. Namun ia pura-pura tidur setelah Seo Dal Mi berkata ingin membiarkannya menginap. Setelah terbangun kembali, Han Ji Pyeong mengutarakan keinginannya untuk menjadi orang pertama yang dipikirkan Seo Dal Mi saat sedang kesulitan.


Setelah menyaksikan adegan ini, netizen Korea Selatan semakin dibuat terpesona oleh Han Ji Pyeong. Namun mereka juga dibuat nyesek karena Han Ji Pyeong hanya second lead, dan dia tidak berhasil merebut hati Seo Dal Mi bahkan saat Nam Do San pergi ke Amerika selama 3 tahun.

"Ji Pyeong, yang kupikirkan hanyalah kamu. Sepanjang pekan..." tulis seorang netter. "Aku tidak percaya hubungannya dengan Seo Dal Mi tidak akan berakhir bahagia," imbuh netter yang lain. "Dia adalah cinta pertamanya yang mendukungnya melalui masa-masa tersulit. Cinta yang telah berada di sisinya selama 3 tahun terakhir dan juga memiliki kekayaan, visual, kepribadian serta kelucuan. Jadi kenapa Han Ji Pyeong hanya pemeran utama pria kedua???" timpal netter yang lain.

"Tidak, tapi secara realistis, bukankah 3 tahun cukup bagi mereka untuk menumbuhkan kasih sayang pada satu sama lain?" ujar netter yang lain. "Ada apa dengan kombinasi hari ini? Kenapa membuatku pingsan terus?" sahut yang lain. "Aku tidak berpikir akan ada orang yang keberatan jika keduanya bersama kekeke," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Start Up" tinggal menyisakan dua episode saja dan akan tamat pada Minggu (6/12) mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Mr. Queen" yang dibintangi oleh Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts