Ada NCT dan aespa, Idol-Idol Ini Jalani Tes Usai Bitto UP10TION Positif COVID-19
Selebriti
Dampak Virus Corona di K-Pop

Ketegangan tinggi di industri K-Pop terjadi setelah Bitto UP10TION dinyatakan positif COVID-19. Sederet idol yang tampil di satu acara dengannya segera menjalani tes. Siapa saja?

WowKeren - Ketegangan tinggi di dunia K-Pop terjadi setelah Bitto UP10TION dinyatakan positif COVID-19. Sederet idol yang tampil di satu acara dengannya segera menjalani tes. Siapa saja?

Pada 30 November, Bitto dikonfirmasi mengidap COVID-19 setelah tampil di "Music Core" dan "Inkigayo" SBS akhir pekan lalu. Agensinya, TOP MEDIA mengonfirmasi hasil tes positifnya dan merilis pernyataan yang memastikan bahwa mereka akan mengambil tindakan pencegahan sesuai dengan kebijakan yang ditetapkan oleh KCDC (Badan Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Korea) dan meminta maaf kepada staf penyiaran karena telah menimbulkan kekhawatiran.

"Inkigayo" saat ini sedang berupaya mengidentifikasi semua artis yang memiliki kontak dekat dengan Bitto melalui rekaman CCTV. Sejumlah idol yang tampil di acara musik tersebut telah dikonfirmasi akan menjalani tes.

Saat ini, grup idol dan penyanyi seperti BTOB 4U, Kim Minjoo IZ*ONE, Natty, STAYC, WOODZ, DRIPPIN, woo!Ah!, NCT, aespa, Bling Bling dan Norazo akan menjalani tes COVID-19. Semua MC "Inkigayo" termasuk Lee Minhyuk MONSTA X, Jaehyun NCT, dan Naeun APRIL juga akan menjalani tes.


Akdong Musician (AKMU), Stray Kids, CN BLUE, dan lainnya saat ini sedang mencari tahu apakah mereka telah berpapasan dengan UP10TION. Namun meskipun mereka tidak melakukan kontak langsung dengan UP10TION, mereka tetap dikhawatirkan karena melakukan kontak dengan staf terkait.

Berikut adalah daftar lengkap pengisi acara dari "Inkigayo" episode 29 November: NATTY, Norazo, DRIPPIN, LUCY, BAE173, Bling Bling, BTOB 4U, STAYC, Stray Kids, CNBLUE, AKMU, UP10TION, aespa, NCT U, woo!Ah!, WOODZ, COOING dan TREASURE.

Berikut adalah daftar lengkap dari "Music Core" episode 28 November: CN BLUE, BTOB 4U, AKMU, NCT U, Hui (with MJ), Stray Kids, aespa, Henry, Norazo, UP10TION, MOMOLAND, NATTY, woo!Ah!, TREASURE, BAE173, dan Ahn Daeun.

Sementara itu, TOP MEDIA juga baru-baru ini mengumumkan bahwa semua kegiatan siaran dan sesi tanda tangan yang dijadwalkan untuk minggu ini akan dibatalkan karena Bitto dinyatakan positif COVID-19.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts