Nafa Urbach Akhirnya Ungkap Alasan Tolak Tawaran Syuting Untuk Tampil Di TV
Selebriti

Nafa Urbach yang belakangan ini terlihat jarang tampil di layar kaca akhirnya buka suara terkait alasan dirinya menolak tawaran melakukan syuting untuk tampil di televisi.

WowKeren - Pesinetron Nafa Urbach sudah jarang terlihat tampil di layar kaca. Rupanya ia memang sedang membatasi diri untuk menerima tawaran syuting sinetron terlebih untuk ditayangkan di televisi.

Bukan tanpa alasan, Nafa menilai bahwa tayangan di televisi kini sudah tak semenarik seperti yang dulu. Kendati begitu, mantan istri Zack Lee ini meminta pasar penonton dan penikmat tayangan saat ini lebih banyak meminati siaran streaming.

Hal tersebut disampaikan Nafa dalam unggahan Instagram Story-nya. Pendapatnya pun semakin diperkuat dengan komentar netizen yang mengaku lebih memilih tayangan streaming ketimbang di televisi.

Morning guys, semalam banyak yang nanyak ini, soal sekarang ini apakah masih banyak yang nonton TV?” tulis Nafa saat membuka sesi tanya jawab di Instagram Story. “Kalian team mana, masih nonton TV atau Netflix? Aku sih team streaming yah, acara TV kurang oke sih sekarang.”


Nafa Urbach Akhirnya Ungkap Alasan Tolak Tawaran Syuting Untuk Tampil Di TV

Instagram Story

Lebih lanjut, Nafa juga membocorkan bahwa kini ia sedang terlibat syuting webseries dan akan tayang di aplikasi layanan video streaming. Nafa juga menyebutkan soal fenomena masyarakat yang kini lebih banyak memilih menyaksikan drama Indonesia lewat aplikasi video streaming dan mulai meninggalkan televisi.

Nah sekarang kalian tahu yah kenapa aku banyak nolak acara TV, karena memang sekarang semua sedang berpindah ke streaming semua guys,” papar Nafa. “Hampir semua PH bikin webseries. So, aku juga akan berpindah, di webseries, selain kerjanya enggak lama, episodenya hanya 12-16.”

Sementara itu, diketahui pula bahwa ibu satu anak ini juga menggeluti bisnis dengan membuka usaha di bidang kuliner dan fashion. Potensi bisnis kopi bertema romantisme dikombinasi dengan tingginya konsumsi kopi dibaca baik oleh Nafa Urbach dengan memberi merek CLBK pada produk kopinya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts