Beda 17 Tahun, Pabrik Uang Istri Muda Kiwil Bikin Melongo
Instagram/evabelisima_official
Selebriti
Kiwil Poligami

Istri muda Kiwil, Eva Belisima, merupakan pengusaha sukses di Kalimantan. Ia sempat mengunggah kegiatan panen sawit yang melimpah ruah hingga netizen jadi kagum dengan kesuksesannya.

WowKeren - Komedian senior Kiwil kembali jadi sorotan publik. Ia dikabarkan menikah diam-diam dengan pengusaha cantik nan tajir dari Kalimantan, Eva Belisima, secara siri.

Saat tampil di sebuah acara, Kiwil seolah membenarkan. Ia bahkan mengungkap reaksi pilu Rohimah sang istri tua.

"Sakit hati, dia perempuan sabar banget lihat kelakuan suaminya," kata Kiwil. "Begitulah kira-kira. Doain aja. Nggak ada motivasi, hidup itu jalanin aja."

Sementara itu, Eva Belisima sudah sempat membocorkan foto perdana diduga dengan sosok Kiwil. Ia mengungkap rasa bahagia setelah pernikahannya itu.

"Ga terasa sudah 1 minggu πŸ’β€οΈπŸ™πŸ» untuk menjadi pria hebat ada seorang wanita hebat disampingnya yang selalu siap mendukung kapanpun," kata Eva. Meski tak pamer wajah sosok suami, namun busana yang dikenakan Eva dan sang pria itu mirip dengan foto akad nikah Kiwil yang beredar via media.

Eva Belisima

Istri Muda Kiwil Pamer Bisnis Sawit


Bahagia dengan status barunya, Eva yang usianya 17 tahun lebih muda dari Kiwil ini bukan sosok kaleng-kaleng. Biasa tampil glamor nan cetar, Eva membangun "kerajaan" dari bisnis kelapa sawit.

Selain pengusaha, wanita berusia 31 tahun ini juga menjajal dunia musik dangdut. Ia juga pernah jadi cohost di acara "Hotman Paris Hutapea" serta menjadi presenter acara TV lokal di Kalimantan.

"Saya suka bersosialisasi. Saya ingin karya saya disukai sama semua masyarakat Indonesia," seru wanita yang diduga non muslim itu. "Saya menyukai seni itu dari kecil, saya pernah punya album berbahasa daerah. Saya jadi co-host, ngebuka acara itu. saya senang bisa membawakan acara itu, sampai-sampai pas pulang kampung banyak yang minta foto bareng."

Lewat Instagram, Eva sempat pamer aktivitas di pabrik sawit miliknya. Melihat proses panen sawit milik Eva yang melimpah ruah tersebut, netter jadi takjub.

"lKita tidak bisa menghentikan WAKTU Tapi WAKTU akan memberikan pelajaran bernama PENGALAMAN. Maka belajarlah : Mana yang harus diperjuangkan Mana yang harus dipertahankan dan mana yang harus diikhlaskan. Harvest TimeπŸ™πŸ’ͺ🀞❀️," ujar Eva.

"Cantik dan sukses, mantap kak," ujar netter. "Sukses selalu ya kak," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts