Perhatian Kim Seon Ho pada Suzy di Episode Terbaru 'Start Up' Bikin Netizen Tergila-Gila
Official tvN
TV

Adegan pembuka episode terbaru 'Start Up' sukses mencuri perhatian netizen Korea Selatan. Penasaran seperti apa reaksi mereka? Intip cuplikan dan tanggapannya berikut ini.

WowKeren - "Start Up" telah menayangkan episode terbarunya pada Minggu (29/11) malam kemarin. Setelah episode ini tayang, netizen Korea Selatan mengungkapkan ketertarikannya pada adegan pembuka yang menampilkan Seo Dal Mi (Suzy) dan Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho).

Adegan ini bermula saat Han Ji Pyeong menghampiri Seo Dal Mi yang menyendiri di kantornya setelah perusahaannya diretas. Begitu Han Ji Pyeong datang, CEO cantik itu mengeluhkan situasi sulitnya yang terlihat di depan Nam Do San.

Seo Dal Mi bersedih karena Nam Do San datang saat keadaannya sedang buruk. Ia merasa malu karena mantan pacarnya itu melihat pakaian dan perusahaannya yang sedang dalam keadaan buruk. Melihat wanita yang disukainya menangis karena pria lain, Han Ji Pyeong hanya bisa diam dan mengambilkan tisu.

Saat Seo Dal Mi meminta untuk merahasiakan tangisannya, Han Ji Pyeong langsung menuntunnya bersembunyi di bawah meja. Ia juga memberi isyarat agar Seo Dal Mi diam karena dua pegawainya sedang memasuki ruangan.


Setelah mereka pergi, Han Ji Pyeong dengan hati-hati membantu Seo Dal Mi duduk di kursinya. Ia kemudian meninggalkan Seo Dal Mi agar dia bisa menangis sendirian dengan tenang. Bahkan, Han Ji Pyeong mencegah Nam Do San mendatangi Seo Dal Mi yang tak ingin menangis di hadapan orang lain.

Setelah menyaksikan adegan ini, netizen Korea Selatan langsung memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang tergila-gila melihat perhatian Han Ji Pyeong pada Seo Dal Mi, meski tahu bahwa dia menyukai Nam Do San.

"Ah, jantungku berdebar kencang melihat ini," tulis seorang netter. "Adegan ini gila," imbuh yang lain. "Aku jadi gila melihat ini," timpal yang lain. "Aku menyukainya... Tapi, Suzy terlihat sangat imut," kata yang lain. "'Kemarilah, Hati-hati dengan kepalamu', ah dialog ini..." sahut yang lain. "Han Ji Pyeong, kenapa kamu sangat tampan? Oh hatiku..." pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Start Up" tinggal menyisakan dua episode saja dan akan tamat pada Minggu (6/12) mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Mr. Queen" yang dibintangi oleh Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts