Kostum Panggung aespa di 'Inkigayo' Tuai Perhatian
Selebriti

Kostum panggung yang dikenakan aespa di 'Inkigayo' rupanya menjadi pembicaraan para netizen. Kostum tersebut berupa mini dress sebatas paha yang dipadukan dengan stoking hitam

WowKeren - Girl grup SM Entertainment, aespa, kini tengah menjalani kegiatan promosi single debut mereka di acara-acara musik. Baru-baru ini, girl grup beranggotakan 4 orang itu menjadi topik pembicaraan lantaran kostum panggung mereka.

aespa debut dengan single berjudul "Black Mamba" pada 17 November lalu dan kini mempromosikannya di program musik di channel TV kabel dan publik. Minggu (29/11) kemarin, mereka tampil di "Inkigayo" yang ditayangkan SBS.

Kostum panggung yang dikenakan aespa di "Inkigayo" rupanya menjadi pembicaraan para netizen. Kostum tersebut berupa mini dress sebatas paha yang dipadukan dengan stoking hitam kecuali Winter yang tak mengenakan stoking.


Kostum Panggung aespa di \'Inkigayo\' Tuai Perhatian

Source: Official, Story Kpop

Netizen yang mempublikasikan postingan di situs komunitas online berpendapat bahwa kostum panggung aespa terlalu pendek. Pendapat ini pun menuai berbagai komentar dari para netizen yang lain.

"Mungkin stylist mereka harus menari dengan kostum itu juga," komentar netizen. "Kelihatan seperti sisik ikan," kata netizen lainnya. "Kelihatan seperti piyama tapi versi kostum panggung mewah," ujar yang lain.

"Tapi aku suka sih," kata netizen. "Bukankah kostum panggung aespa semuanya panjang sebelumnya?" komentar yang lain. "Kalian kelihatan cantik di atas panggung," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts