Chika Jessica Pamer Pose Ala Pemain 'Start Up', Komentar Ngenes John Martin Justru Ramai Digoda
Instagram/itsjohnmartint
Selebriti

Chika Jessia membagikan foto saat sedang menirukan pose para pemeran drama Korea yang kini populer, 'Start Up'. Dalam foto, ada Chika, John Martin, Feni Rose dan Ari Wibowo.

WowKeren - Chika Jessica dikenal sebagai penggemar berat drama Korea. Ia seringkali mengabadikan foto bergaya sesuai drama Korea yang tengah populer.

Kali ini dalam postingan Instagram pada Minggu (29/11), Chika bergaya ala pemain drama "Start Up". Tak sendirian, Chika bersama John Martin, Feni Rose dan Ari Wibowo menirukan pose para pemeran drama yang dibintangi Suzy, Kim Seon Ho dan Nam Joo Hyuk itu.

Menariknya, Chika justru mengaku akan memilih Ari Wibowo ketimbang John Martin. Bahkan Chika mengatakan Feni Rose juga akan berada di tim Han Ji-Pyeong.

"Duhh sorry bgt ni hyung @itsjohnmartint kalo Han Ji-pyeong nya mas @ariwibowo_official mah...aku en kak @fenirose auto pilih Pak Han lah," tulis Chika. "Selamat menyaksikan beberapa eps terakhir StartUp gaes."

Postingan Chika langsung diserbu beragam komentar dari netizen, tak terkecuali John Martin. Namun rupanya John nampak curhat karena tidak akan pernah dipilih Chika.


"Walau bukan mas ari juga, aku ga dipilih," kata John Martin lewat akun @itsjohnmartin.

Chika Jessica

Instagram

Komentar John Martin itu pun ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen nampak menggoda John Martin yang akhirnya bukan dipilih Chika sebagai kekasihnya. Diketahui, Chika saat ini menjalin asmara dengan Amec Aris yang merupakan mantan drummer band Lyla.

"@itsjohnmartint .... sabbbbbbaaarrrr.... mati 1 tumbuh 1000" kata akun @nunung***. "@itsjohnmartint tenang ..janur kuning belum melengkung msh ada kesempatan," sambung akun @nau***. "@itsjohnmartint kamu sih lama nembaknya," imbuh akun @jhen***. "@itsjohnmartint Jan curhat bang..." seru akun @awah***.

"@itsjohnmartint kasihan bgt Koko Jhon," imbuh akun @ame***. "@itsjohnmartint definisi sakit Tp tdk berdarah," tambah akun @devy***. "@itsjohnmartint kumenangisssssss........membayangkannnn.......#autonyanyi, komentar akun @lila***.

Seperti diketahui sebelum mengumumkan hubungannya dengan Amec Aris, Chika kerap membagikan foto-foto romantis dengan John Martin. Walau begitu, Chika menjelaskan bahwa hubungannya dengan John Martin hanyalah sebatas teman. Keduanya memang sudah akrab dan bersahabat sejak lama.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait