Rating 'The Uncanny Counter' Melesat Naik, Netizen Beri Pujian Selangit
Naver
TV

'The Uncanny Counter' menceritakan pemburu iblis yang disebut 'counter' yang menyamar sebagai karyawan restoran mie dan memburu setan yang datang ke Bumi.

WowKeren - "The Uncanny Counter" telah menghadirkan episode perdana sejak Sabtu (28/11). Begitu tayang, drama thriller adaptasi webtoon yang dibintangi Kim Sejeong cs ini langsung menuai respon positif dari penonton.

"The Uncanny Counter" menceritakan tentang pemburu iblis yang disebut "counter" yang menyamar sebagai karyawan restoran mie dan memburu setan yang datang ke Bumi untuk mengejar kehidupan abadi.

Pada episode perdana, "The Uncanny Counter" mencatat rating sebesar 2,7 persen dan menembus titik tertinggi di angka 3,5 persen. Sedangkan untuk episode kedua, rating drama yang juga dibintangi oleh Jo Byeong Gyu itu melesat mencapai 4,4 persen dan menembus titik tertinggi 4,8 persen.

Capaian rating "The Uncanny Counter" itu langsung membuat netizen Korea Selatan bereaksi. Banyak yang memberikan pujian menyebut drama OCN itu memang menyenangkan untuk ditonton.


"Drama ini sangat menyenangkan," tulis seorang netizen. "Aku menyukai sinkronisasi mereka," sambung yang lain. "Lihat drama ini, memang menyenangkan," imbuh netizen lain. "Aku sudah nonton di Netflow sekarang dan sungguh menyenangkan," pungkas netizen lainnya.

"The Uncanny Counter" sendiri digarap dengan tujuan mulia. Sang sutradara berharap bahwa kisah "pahlawan super Korea" ini akan membantu orang-orang agar bisa sejenak melupakan kekhawatiran mereka tentang COVID-19.

"Aku ingin orang-orang bertanya apakah ada musim kedua. Sangat menyenangkan syuting di lokasi," ujar Jo Byeong Gyu. "Drama kami memiliki pesan sosial, meskipun bergenre fantasi. Ada orang yang melakukan perbuatan baik sepanjang waktu, jadi aku berharap kami bisa menyebarkan berita itu kepada lebih banyak orang," tutur Kim Sejeong.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts