Lucunya Sandara Park Suruh Song Mino WINNER Bayari Makan
Selebriti

Sandara Park mengupdate Instagram-nya dengan postingan kocak pada 28 November. Ia meminta Song Mino untuk membayar makanannya di minimarket saat ia tidak bersamanya.

WowKeren - Sandara Park mengupdate Instagram-nya dengan postingan kocak pada 28 November. Member 2NE1 itu meminta Song Min Ho (Mino) WINNER (II) untuk membayar makanannya di minimarket saat ia tidak bersamanya.

Dalam dua foto pertama yang dibagikannya, Sandara Park berpose selfie dengan beberapa makanan di atas meja di depan sebuah minimarket. Foto berikutnya menunjukkan apa yang dimakan Dara, yaitu versi instan dari nasi kacang hitam dan siomay.

Di bawah foto, Sandara Park menulis, "Aku pergi ke stasiun televisi untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Di sana, aku memutuskan untuk mengunjungi beberapa toko makanan."


Sandara Park melanjutkan, "Pemilik minimarket tidak ada di sana saat aku membeli ini, jadi aku diminta untuk mencantumkan namaku di daftar mereka untuk membayar nanti."

Sandara Park dengan bercanda melanjutkan, "Tapi bukannya namaku, aku menulis nama Mino. Itu adalah makanan yang enak. Terima kasih, Mino."

Artis kelahiran 1984 itu menambahkan, "Aku tidak berencana pergi ke stasiun televisi itu untuk sementara waktu, jadi aku tidak punya pilihan. Maaf!"

Sandara Park dan Mino berada di bawah agensi yang sama, YG Entertainment. Keduanya juga dikenal sebagai teman dekat. Wajar jika Dara meminta tolong padanya, meski caranya lucu.

Sementara itu, Sandara Park cukup aktif tampil di televisi setelah 2NE1 dibubarkan. Tahun ini debut musikal melalui adaptasi panggung dari drama hits tvN "Another Miss Oh". Dara juga tampil sebagai cameo dalam drama MBC "Shall We Have Dinner Together" memerankan pasien yang mencari bantuan fisiologis untuk memperbaiki kebiasaan makannya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts