Cinta Jin BTS Terhadap Game Berkurang, Ini Penyebabnya
Weverse Magazine
Selebriti

Jin BTS diketahui sangat mencintai game PC. Namun baru-baru ini pemilik nama Kim Seokjin tersebut mengaku sedikit kehilangan minat bermain game. Kenapa?

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) diketahui sangat mencintai game PC. Namun baru-baru ini pemilik nama Kim Seokjin tersebut mengaku sedikit kehilangan minat bermain game.

Dalam hal game, Jin selalu menjadi member yang terdepan. Ia bahkan menunjukkan keterampilan dan kepercayaan dirinya melawan Faker, sang profesional di dunia game saat BTS bermain melawan tim SK Telecom T1. ARMY juga sangat menyadari kecintaannya pada game karena ia sering terlihat menikmatinya beberapa kali.

Namun dalam "BE Comeback Countdown" BTS, Jin mengungkapkan bahwa ia tidak begitu menyukai game lagi. Jungkook bertanya apa yang ia lakukan belakangan ini. Jin mengatakan bahwa tidur adalah hal favoritnya.

"Aku paling banyak tidur akhir-akhir ini. Ketika aku lelah, aku tidur seperti 12 jam sehari," kata Jin. Jungkook terkejut dengan jawabannya, bertanya, "Kamu tidak bermain game?"


Jin menegaskan dengan berkata bahwa ia menghabiskan sebagian besar waktunya dengan beristirahat setelah serangkaian malam tanpa tidur. "Aku agak kehilangan minat pada game belakangan ini," ujarnya.

Jin mengatakan bahwa kebutuhannya telah berubah, "Jadi aku paling banyak tidur." Ia mungkin kembali menjadi pecinta game total saat jadwalnya mudah, tapi untuk saat ini, tidur adalah prioritasnya.

"Aku tidak benar-benar melakukan hal-hal lain. Kupikir aku kebanyakan tidur saat tidak ada yang kulakukan," ungkap penyanyi kelahiran 1992 itu.

Ketika diminta untuk memberikan kata-kata kepada ARMY yang kurang istirahat, Jin berkata, "Aku tidur karena aku menjadi peri (saat tidur), jadi aku tidur agar aku bisa menjadi peri dan terbang ke kalian."

Sementara itu, BTS comeback merilis album spesial "BE" dengan lagu utama berjudul "Life Goes On". Bergenre hip-hop alternatif yang unik dengan suara gitar akustik yang melodi indah, "Life Goes On" menyampaikan pesan penghiburan dan dorongan untuk semua pendengar di seluruh dunia yang menghadapi keadaan yang tidak terduga.

Dalam berita lain, BTS akhirnya dinominasikan untuk Grammy Awards 2021. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan menerima nominasi pertama mereka untuk Best Pop Duo/Group Performance berkat single hits mereka "Dynamite".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts