Rahasia Tangan Mungil Suzy di 'Start Up' Terungkap, Tak Sesuai Fantasi Penonton
Naver
TV

Seo Dal Mi (Suzy) sudah menyebutkan jika dirinya menyukai Nam Do San (Nam Joo Hyuk) di era saat ini adalah karena cowok itu memiliki tangan yang besar dibandingkan miliknya.

WowKeren - "Start Up" menjadi tontonan yang paling dinantikan penonton. Wajar saja jika setiap alur yang ditampilkan drama tvN itu kerap menjadi perbincangan. Salah satunya adalah soal ukuran tangan Nam Do San (Nam Joo Hyuk).

Diketahui sejak awal episode "Start Up", Seo Dal Mi (Suzy) sudah menyebutkan jika dirinya menyukai Nam Do San di era saat ini adalah karena cowok ganteng itu memiliki tangan yang besar dibandingkan miliknya.

Namun ternyata, ukuran tangan asli Suzy dan Nam Joo Hyuk tak berbeda jauh. Hal itu terungkap dalam video terbaru yang dirilis agensi Management SOOP pada Senin (30/11). Video itu memperlihatkan Suzy dan Nam Joo Hyuk sedang menggambar diiringi wawancara staf.

Staf mendadak bertanya, "Berapa ukuran asli tangan Do San dan Dal Mi?" Dengan santai, Suzy menjawab, "Oh! Ini akan menyebabkan masalah! Ini mungkin akan menghancurkan fantasi kalian. Ada kisah di balik layarnya."


Nam Joo Hyuk lantas mengukur telapak tangannya memiliki panjang 21,5 cm. "Tanganku sebenarnya tidak semungil itu," ujar Suzy sembari mengambil penggaris dari tangan Nam Joo Hyuk. Setelah diukur, telapak tangan Suzy memiliki panjang 17,5 cm.

Suzy dan Nam Joo Hyuk kemudian saling menyatukan telapak tangan dan terbukti tidak ada perbedaan jauh. "Sebenarnya dalam drama, aku melakukannya seperti ini," ujar Suzy sembari menutupi telapak tangannya dengan lengan baju. "Benar kami syuting seperti ini," sahut Nam Joo Hyuk.

Sementara itu, "Start Up" tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama ini akan tamat pada Minggu (6/12) mendatang dan digantikan oleh "Mr. Queen" mulai 12 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts