Psikis Terguncang Akibat Iis Dahlia Kerap Dikritik, Devano: Saya Ingin Hidup Seperti Anak Lain
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Iis Dahlia kembali mengungkap kondisi kesehatan psikis Devano Danendra, sang putra. Devano pun turut menyampaikan pesan permintaan kepada publik terkait tekanan yang ia terima sebagai anak artis.

WowKeren - Devano Danendra kembali mengungkapkan protesnya terkait kritikan tajam yang kerap diterima sang ibu, Iis Dahlia. Seperti diketahui, Iis Dahlia memang kerap mendapat komentar jahat dari para netizen di media sosial. Iis Dahlia pun sedih dan khawatir jika psikis Devano kembali terganggu karena ikut terseret dalam pemberitaan sang ibu.

Pelantun lagu Tamu Tak Diundang ini mengatakan, curhatan Devano Danendra di media sosial belum lama ini semata-mata untuk membelanya. Katanya, sang anak tak tahan ibunya menjadi bulan-bulanan warganet.

"Itu yang netizen nggak mikir bahwa impact komentar mereka itu bisa menyerang psikisnya orang. Mungkin sebenernya dia ngebela gue, tapi kan tidak begitu caranya. Kita di dalam keluarga punya kok cara sendiri untuk berbicara sama anak. Karena mamanya dijelek-jelekin mulu sama orang dia memang jadi seperti itu," ujar Iis Dahila di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, dilansir dari Suara.com pada Senin (30/11).

Iis Dahlia sendiri sudah bicara empat mata dengan Devano Danendra. Alih-alih marah melihat curhatan sang anak, perempuan 48 tahun ini memilih menenangkannya. "Bicara dari hati ke hati. Kalau lagi hal kayak gini saya pelukin dia, touching dia. Cuma karena Devano di rumah ada studio kan, jadi dia di rumah lebih seneng ngeband," ungkapnya.


"Kalau aku sih paling becandain ya makanya jangan baca komentar, kalau mau baca komentar Adek (sapaan Devano dari Iis) harus siap mental, kalau nggak siap jangan baca komen," sambungnya.

Didampingi sang ibu, Devano pun ikut memberikan pernyataan mengenai postingannya. Ia juga mengungkapkan keinginannya untuk bisa hidup normal seperti anak lain.

"Teman-teman di dalam hati saya yang paling dalam, dengan ini bukannya saya nggak suka dan nggak bela keluarga saya sendiri. Namun saya nggak mau saya punya ketakutan kayak gini dan membuat saya lemah untuk melakukan kegiatan apa pun," ungkap Devano.

"Saya sayang sama diri saya sendiri. Saya harap teman-teman semua mengerti. Saya sayang sama keluarga saya. Nggak mungkin saya nggak sayang. Mereka tetap keluarga saya. Saya hanya ingin hidup sehat dan senang seperti anak-anak lainnya. Saya mau umur yang panjang," pungkas Davano.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait