Tampak Santai, Iis Dahlia Ternyata Sudah Kantongi Identitas Haters Hingga Lokasi Tempat Tinggalnya
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Iis Dahlia menjadi salah satu artis yang menjadi sasaran kebncian dari para haters di media sosial. Iis Dahlia ternyata diam-diam juga melakukan penyeldikan terhadap para haters tersebut.

WowKeren - Kehidupan Iis Dahlia kini mulai terganggu dengan kritikan dan hujatan para netizen. Bahkan putra Iis, Devano Danendra juga harus ikut terkena dampaknya hingga mengalami tekanan mental. Sementara itu, Iis Dahlia pun mengaku bingung dirinya selalu dihujat para netizen.

Tak jarang, Iis sampai merenung dan mencari tahu letak kesalahannya hingga membuat netizen tak suka. "Gue nggak ngerti makanya, gue mikir kadang salah apa gue sama mereka," ungkap Iis Dahlia di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, dilansir dari Suara.com pada Senin (30/11).

Meski terlihat santai dan kalem, Iis ternyata tak tinggal diam. Ibu anak dua ini diam-diam menelusuri latar belakang netizen yang menghujatnya. Namun karena dipenuhi segudang kegiatan, ia memilih acuh. "Tapi sebenarnya gue udah tahu mereka siapa, tinggal di mana, tapi gue nggak punya waktu buat ngeladenin," ujar Iis Dahlia.

Meski begitu, wanita berusia 48 tahun ini tak segan-segan mengambil tindakan tegas jika hujatan warganet dirasa sudah kelewat batas. Apa lagi jika hujatan-hujatan tersebut sudah mengganggu kehidupan anak-anaknya.


"Tapi kalau yang udah kelewatan banget sampai psikisnya Devano gimana, gue akan bertindak. Bahkan anak-anak angkat gue juga bakal gue belain," ucap Iis lagi.

Sepetti yang diketahui, anak Iis Dahlia, Devano Danendra sempat membuat pengakuan bahwa tertekan menyandang status anak Iis Dahlia. Semua dipicu karena komentar negatif yang terus diterimanya. Gara-gara itu, pemain MeloDylan ini sampai tidak mau syuting bareng Iis Dahlia.

Tapi kemudian Devano memberikan klarifikasi soal pernyataannya di sosmed. Devano juga menegaskan sangat menyayangi keluarganya. Begitu pun dengan Sang Bunda.

"Saya sayang sama diri saya sendiri. Saya harap teman-teman semua mengerti. Saya sayang sama keluarga saya. Nggak mungkin saya nggak sayang. Mereka tetap keluarga saya. Saya hanya ingin hidup sehat dan senang seperti anak-anak lainnya. Saya mau umur yang panjang," pungkas Devano.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru