Ruben Onsu Ungkap Ada Yang Janggal dari Insiden Mobil Berasap: Nggak Masuk Logika
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Ruben Onsu kembali membagikan pendapat soal insiden mobil berasap yang dialami sang istri beserta ketiga anak mereka. Ruben Onsu pun mengaku curiga ada kejanggalan dalam insiden tersebut.

WowKeren - Keluarga Ruben Onsu diketahui kembali tertimpa musibah. Mobil yang ditumpangi sang istri dan ketiga anak mereka mengalami insiden mengeluarkan asap. Hal itu terjadi saat Sarwendah beserta ketiga anak mereka sedang dalam perjalanan untuk bertemu Ruben.

Ruben Onsu pun merasa ada yang janggal dalam insiden yang menimpa sang istri dan ketiga anaknya di Tol Karawang, Barat, beberapa hari lalu. Pasalnya, mobil yang ditumpangi mereka dinilai Ruben masih terbilang baru. Sementara, alasan mobil tersebut mengeluarkan asap disebut karena ada korsleting listrik.

Menurut Ruben keterangan tersebut tidak masuk akal. "Nggak masuk logika, orang mobilnya baru banget," kata Ruben saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (30/11) dilansir dari Suara.com.

Bukan tanpa alasan Ruben menyebut hal itu tak masuk akal. Pasalnya Ruben dan keluarga selalu memastikan mobilnya mendapatkan perawatan sebelum pergi. Selain itu, mobil yang dinaiki oleh Sarwendah baru dibeli sekira satu bulan yang lalu.


"Pasti itu, orang di rumah gue ada orang yang kalau misalnya mobil mau keluar kota pasti dia masukin dulu ke bengkel. Dan mobilnya Wendah itu statusnya baru sebulan, belum nyampe (genap) sebulan juga," ungkap Ruben.

Meski begitu, Ruben Onsu sendiri berusaha berpikir positif terkait insiden tersebut. Kakak kandung dari Jordi Onsu tersebut mencoba berpikir positif dengan pandangan bahwa manusia memang tak ada yang sempurna. "Nggak lah (dugaan aneh), gue percaya kalau ibarat arti namanya tenaga manusia mah pasti ada aja kendalanya," papar ayah angkat Betrand Peto tersebut.

Seperti yang diketahui, mobil yang ditumpangi Sarwendah mengeluarkan asap di tol Karawang saat dalam perjalanan menuju Bandung pada Jumat (27/11) lalu. Ruben yang sudah lebih dulu sampai Bandung sempat panik dan putar balik untuk menyusul istri dan anak-anaknya.

Ruben kemudian mengungkap memang sempat ada perasaan tidak tenang sebelumnya. Walau begitu ia bersyukur karena kondisi Wendah dan anak-anak baik-baik saja pasca insiden tersebut. Hanya saja si bungsu Thania sempat muntah-muntah karena asap dari dalam mobil.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru