ENHYPEN Tampil Super Powerful Dengan MV Debut Dark Dan Intens 'Given-Taken'
Musik

'Given-Taken' adalah lagu pop-hip hop yang gelap namun energik yang mengekspresikan emosi rumit dari tujuh anak laki-laki. Mereka berdiri di garis awal baru sekarang setelah mencapai impian mereka untuk debut.

WowKeren - Lama dinanti, ENHYPEN akhirnya resmi melakukan debut mereka dengan album pertama yang bertajuk "BORDER: DAY ONE". Dalam album ini, ketujuh member ENHYPEN membawakan lagu utama bertajuk “Given-Taken” yang MV-nya dirilis pada kemarin, Senin (30/11).

Dalam MV yang dirilis, para member ENHYPEN tampil sangan energik membawakan koreografinya. Tak hanya iut, para member juga memamerkan kemampuan acting mereka dengan membawakan kisah yang cukup “dark” dalam MV.

Diproduksi oleh Wonderkid Big Hit Entertainment dan Bang Si Hyuk, "Given-Taken" adalah lagu pop-hip hop yang gelap namun energik yang mengekspresikan emosi rumit dari tujuh anak laki-laki. Mereka berdiri di garis awal baru sekarang setelah mencapai impian mereka untuk debut.


Judul lagunya sendiri mengacu pada pertanyaan apakah para anggota "diberi" debut mereka atau apakah mereka telah "melakukannya" sendiri. Album debut EHYPEN sendiri diketahui berisi total 6 lagu baru. Enam lagu itu yakni "Intro: Walk the Line", “Given-Taken”, “Let Me In (20 CUBE)", "10 Month", "Flicker " , dan "Outro: Cross the Line".

ENHYPEN sendiri adalah grup pria baru di bawah BELIFT LAB yang dibentuk melalui acara kompetisi Mnet "I-LAND". Grup ini terdiri dari 7 anggota Jungwon, Jay, Jake, Ni-ki, Heesung, Sunghoon, dan Sunoo. Mereka ada dibawah naungan label BELIFT LAB yang mana adalah perusahaan patungan yang diluncurkan oleh Big Hit Entertainment dan CJ ENM.

Tujuan pembentukan ENHYPEN adalah untuk menampilkan proses menciptakan artis K-Pop terkemuka generasi berikutnya, dan bahkan sebelum debut mereka, mereka telah berhasil. ENHYPEN telah melampaui pengikut media sosial yang akan sangat disukai oleh banyak grup idola saat ini.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts