Kai EXO Tak Bisa Tahan Tangis Gara-Gara Fans Saat Siaran Live Debut Solo
Selebriti

Kai tersentuh membaca surat fans yang bahagia ia memulai awal baru, bangga menjadi penggemarnya selama 8 tahun, serta betapa keren dirinya baik dulu maupun sekarang.

WowKeren - Kai EXO merilis album debut solonya yang bertajuk "KAI (开)" pada Senin (30/11). Di hari yang sama, penyanyi kelahiran 1994 tersebut menyapa para penggemar lewat siaran live di mana ia tak bisa membendung air matanya.

Selama siaran berlangsung, Kai membicarakan persiapan comeback serta hal terbaru tentang kehidupan pribadinya. Pemilik nama asli Kim Jongin itu juga menyempatkan diri untuk membaca surat dari fans, dan saat itulah ia menangis.

Kai EXO Tak Bisa Tahan Tangis Gara-Gara Fans Saat Siaran Live Debut Solo

Source: Naver V Live, Koreaboo

Kai tersentuh membaca surat fans yang bahagia ia memulai awal baru, bangga menjadi penggemarnya selama 8 tahun, serta betapa keren dirinya baik dulu maupun sekarang. Membaca pesan-pesan ini, Kai pun mulai menangis.


"Aku juga seorang murid sekolah saat aku debut. Tapi di sinilah aku sekarang dengan album soloku. Aku senang aku bisa berbagi dengan kalian selama ini," kata Kai. Ia kemudian benar-benar tak bisa menahan tangis saat membaca surat berikutnya.

"Aku kelas tiga SMA, dan waktu paling bahagiaku adalah saat kau tampil di 'I Live Alone'. Aku belajar keras malam sebelumnya supaya aku bisa menontonnya. Karena lagumu dirilis sebelum ujian masuk perguruan tinggi, aku pikir lagumu akan membantuku mempelajarinya," tulis fans dalam suratnya.

"Saat aku melihat videomu, stresku karena belajar berkurang. Aku lega memiliki seseorang sepertimu selama aku menjadi siswa. Aku seperti itu juga makna EXO-L bagimu. Berhasil lah. Dan jika kau punya waktu, doakan aku berhasil dalam ujianku."

Air mata Kai mengalir saat membaca surat tersebut dan ia juga menangis tersedu-sedu. Meski begitu, ia tak lupa mendoakan penggemar dengan berkata, "Semoga berhasil."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru