GOT7 Akhirnya Temukan Cinta Sejati Dalam MV Comeback Keren 'LAST PIECE'
Musik

GOT7 sukses menampilkan koreografi intens mereka dengan diiringi musik yang keren. 'LAST PIECE' merupakan lagu yang ditulis oleh JB dan menampilkan melodi vokal yang kuat dan line rap yang unik.

WowKeren - GOT7 akhirnya kembali menyapa fans dengan musik baru dengan merilis album comeback bertajuk "Breath of Love: Last Piece”. Dalam album ini mereka juga turut merilis MV comeback untuk lagu utamanya yang bertajuk “LAST PIECE” pada kemarin, Senin (30/11).

GOT7 sukses menampilkan koreografi intens mereka dengan diiringi musik yang keren. “LAST PIECE” merupakan lagu yang ditulis oleh JB dengan nama produser DEFSOUL bersama produser lain. Lagunya mengungkapkan pesan romantis dari “You're the missing last piece” dan menampilkan melodi vokal yang kuat dan jalur rap yang unik.


Album ini juga akan menjadi full album keempat GOT7 yang berisi 10 lagu baru. Sepuluh lagu dalam album ini yakni “Breath”, “LAST PIECE”, “Born Ready”, “SPECIAL”, “WAVE”, “Waiting For You”, “Now I'll Do It”, “I Mean It”, dan “We Are Young”.

Berbeda dari album-album sebelumnya, kali ini akan ada dua lagu utama yang terdiri dari “Breath” dan “LAST PIECE”. MV “Breath” sendiri telah dirilis pada 23 November lalu sebagai lagu pra-rilis. Lagu ini ditulis dan disusun oleh anggota Youngjae, berkolaborasi dengan Lavin, Joo Chan Yang, dan NiiHWA, yang sebelumnya bekerja dengan GOT7 pada sejumlah lagu sebelumnya.

Youngjae berbagi bahwa video musik untuk "Breath" difilmkan seperti sebuah drama. Dia mengungkapkan, "'LAST PIECE' awalnya memiliki lebih banyak adegan koreografi, tetapi karena disk herniasiku selama pembuatan MV, aku tidak dapat merekam semua yang semula direncanakan. Saya merasa kasihan kepada anggota lainnya".

Mark menjelaskan, “Ada banyak adegan dimana aku harus menari sendiri, jadi rasanya canggung. Kami berlatih koreografi bersama, tetapi karena aku harus menari sendiri, aku merasa sedikit tertekan”. Youngjae menambahkan bahwa dia merasa seperti berada di lokasi syuting drama.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait