Baim Wong Tuai Kecaman Dan Dianggap Animal Abuse Gara-Gara Postingan Ini
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong mendadak menuai kecaman dan dianggap animal abuse oleh warganet lantaran sebuah unggahannya di Instagram. Bahkan rekan artis pun turut memberikan komentar.

WowKeren - Baru-baru ini Baim Wong berhasil menyita perhatian warganet lantaran unggahan video terbaru di laman Instagramn miliknya. Suami Paula Verhoeven ini rupanya mengunggah video lucu monyet yang dijahili pemiliknya.

Terlihat dalam video, seekor monyet yang diberi nama Chico semula tampak tertidur pulas. Tak beberapa lama, ia dibangunkan oleh pemiliknya dan sejumlah orang yang melihatnya.

Lantas betapa terkejutnya monyet Chico lantaran saat bangun tubuhnya sudah dililit oleh ular berukuran cukup besar berwarna kuning putih. Bahkan seseorang mendekatkan kepala ular tersebut tepat di hadapan Chico.

Mengiringi unggahannya, Baim pun me-mention akun Instagram Chico Jericho. Hingga kemudian sang aktor memberikan tanggapannya di kolom komentar. "Waduuu.. ce es gue lagi tidurr tuhh kasiaan," tulis Chico dengan menambahkan emotikon tawa.


Namun rupanya video tersebut ditanggapi berbeda oleh netizen dan artis lainnya. Mereka justru menganggap postingan video yang dibagikan Baim tersebut jauh dari kata lucu. "Gak pantas bro, don't exploit animal buat hiburan @baimwong," tulis Richard Kyle. “Kasian ah,” sahut Naysila Mirdad dengan menambahkan emoji menangis.

Baim Wong Tuai Kecaman Dan Dianggap Animal Abuse Gara-Gara Postingan Ini

Instagram

Lebih lanjut, unggahan Baim tersebut lantas dibagikan ulang oleh akun gosip. Alhasil Baim kembali menuai kecaman karena video unggahannya tersebut dianggap animal abuse atau kekerasan pada hewan.

Astaghfirullah, animal abuse, let him free, ” komentar seorang netter. “Iyalah gilak itu kesian hewan lg tdr dibangunin kek gt mlh di bercandain, ” sahut netter yang lain. “Jd inget si paula pernah ngobok2 ikan ..., ”timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts