Sandra Dewi Rayakan Ultah Harvey Suami Tampan, Bentuk Kue 'Kode' Hadiah Rumah Baru Super Mewah?
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi mengunggah foto perayaan ulang tahun Harvey bersama keluarga dan anak-anak. Ia juga pamer kue ulang tahun yang bentuknya sukses membuat fans jadi curiga soal kemungkinan membeli rumah baru.

WowKeren - Tepat pada 30 November, Sandra Dewi merayakan ulang tahun sang suami, Harvey Moeis. Sandra sudah menyiapkan pesta kecil-kecilan nan mewah bersama keluarganya dan Harvey.

Sandra mengundang ibu mertua, Irma Moeis, dan saudari Harvey, Mira Moeis, serta keponakan tampan, Fred. Ibunda Sandra, Catharina Erliani, juga hadir di acara spesial tersebut.

Dalam momen spesial tersebut, Sandra mengungkap doa untuk Harvey. Ia mendoakan agar Harvey selalu sehat dan bahagia serta menjadi sosok suami-ayah penyayang.

"Happy birthday papa, Selalu sehat, bahagia panjang umur dan berhikmat dan sayang sama kita juga Tuhan," kata Sandra via InstaStory. "Kita sayang papa banget, semoga semua doa papa terkabul yah."


Ucapan selamat dan doa dari Sandra ini agaknya mencuri perhatian. Pasalnya bersamaan dengan itu, Sandra juga memamerkan kue ulang tahun dengan bentuk unik.

"Happy birthday my ❤️panjang umur, sehat, bahagia & selalu berhikmat yah.. you mean the world to us.. ga tau mau wish apalagi, kita terlalu cinta sama kamu 🤣 hahaha," kata Sandra. "Makasih @natashatantama udah 7thn buatin kue kita dr pertama pacaran sampe skrg 🤣 jgn bosan yah."

Dalam foto, kue ulang tahun itu menampilkan sosok Sandra, Harvey, Raphael dan Mikhael. Tak disangka, bagian rumah mewah sebagai bentuk kue itu membuat netter jadi curiga. Sandra diduga ngode soal hadiah rumah baru dengan bentuk modern nan mewah.

"Habis ini pasti ci sandra pindah rumah baru soalnya aku liat bentuk kuenya rumah gitu... tiap tahun aku liat ultah ko harvey tema kue nya apa akan ada... pernah tema pesawat terus selang brapa bulan di beliin pesawat... dn yesss aku selalu yakini itu.. happy bday ko harvey.. Tuhan Yesus berkati keluarga kecil kalian... terimakasih sll menebar kasuh bagi sesama," ujar fans. "Bener banget kue ultahnya sesuai dan diwujudkan, dari mobil, liburan dan anak ke 2, pesawat skrg rumah," tutur fans lainnya. "Bentuk kue biasanya wish nya *sampe apal*," goda netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts