Terungkap Titik Kesalapahaman Antara Kalina Oktarani Dan Azka Corbuzier
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti
Perseteruan Orang Tua dan Anak di Kalangan Selebriti

Azka Corbuzier diketahui meng-unfollow akun Instagram sang ibunda, Kalina Oktarani. Hingga kemudian kini terungkap titik kesalapahaman antara Kalina dan Azka.

WowKeren - Hubungan Kalina Oktarani dengan sang putra, Azka Corbuzier sedang tidak baik. Hal tersebut bermula saat Azka curhat enggan dikaitkan dengan hubungan Kalina dan Vicky Prasetyo. Meski Kalina sudah minta maaf, Azka nyatanya meng- unfollow Instagram sang bunda.

Hingga kemudian baru-baru ini Kalina mengungkapkan bahwa sang putra sebenarnya sedang salah paham dengan Vicky. Pasalnya ada ucapan Vicky yang membuat Azka mengira posisi Deddy Corbuzier sebagai ayahnya akan digantikan.

Sementara itu, selama ini Deddy dan Kalina memiliki aturan yang kemudian menjadi pegangan Azka. Yang mana aturan tersebut belum diketahui oleh Vicky.

"Saat baru dekat Vicky Prasetyo, beliau tidak tahu rules itu. Jadi saat ditanya wartawan, dia (Vicky) kan (bilang) mencintai ibunya pasti mencintai anaknya juga,” cerita Kalina Oktarani dilansir dalam channel YouTube Dapur Bincang Online. “Dia menganggap Azka anaknya dan mau jadi bapak yang baik buat Azka. Kurang lebih seperti itu."


"Saya dan papanya anak saya punya rules, kalau saya punya pasangan tidak ada yang bisa panggil papa, ayah, bapak, atau apapun itu sebutan seorang ayah," tambah Kalina. Tak hanya untuk Kalina, aturan tersebut juga berlaku bila Deddy akhirnya memutuskan menikah dengan seorang perempuan tambatan hatinya.

Yang mana pasangan Deddy tidak akan dipanggil Azka dengan sebutan ibu, mama dan lain sebagainya. "Ayah Azka tetap Deddy Corbuzier, ibunya Kalina Oktarani. Itu nggak ada yang bisa menggantikan itu," tegas Kalina. "Yang bisa Mas Vicky masuk ke kehidupan aku bisa menjadi saudara, kakak, pamannya Azka."

Oleh karenanya, Kalina merasa kehadiran Vicky tidak akan jadi malah hingga membuat Azka salah paham bila tak ada aturan tersebut. Karena dari sanalah titik kesalapahaman yang membuat hubungan Kalina dan Azka jadi renggang.

"Itu kalau tidak ada rules sebelumnya sebenarnya nggak masalah, normal-normal aja,” pungkas Kalina. “Tapi karena ada rules ini, pas anak nonton Mas Vicky ini berpikir Mas Vicky mau menggeser posisi papanya. Which is itu nggak benar. Jadi ada misunderstanding aku dengan Azka."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts