Babak Baru Hubungan Nam Joo Hyuk dan Suzy di 'Start Up' Bikin Nyesek Sekaligus Berdebar
Twitter/CJnDrama
TV
Demam Start-Up

'Start Up' tinggal menyisakan dua episode saja dan akan tamat pada Minggu (6/12) mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan 'Mr. Queen' yang dibintangi oleh Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun.

WowKeren - Episode terbaru "Start Up" yang tayang pada Minggu (29/11) lalu masih menjadi perbincangan. Dalam episode ini, hubungan Seo Dal Mi (Suzy) dan Nam Do San (Nam Joo Hyuk) mulai kembali seperti semua.

Sebelumnya, Nam Do San sempat salah paham dan mengira bahwa Seo Dal Mi telah berpacaran dengan Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho) selama ia pergi ke Amerika. Ia bahkan berbohong dengan berkata tidak ingin melihat Seo Dal Mi lagi.

Kendati demikian, kegigihan Seo Dal Mi berhasil meluluhkan hati Nam Do San. CEO cantik ini rela bersusah payah dan terluka untuk menyusul Nam Do San ke tempat yang jauh. Pada akhirnya, ia berhasil mengajak Nam Do San untuk bekerja sebagai pengembang di perusahaannya.

Bahkan saat Seo Dal Mi melakukan tes mengemudi kendali otomatis, Nam Do San mendampinginya sebagai pengembang perusahaan. Karena itulah tampaknya hubungan mereka telah kembali seperti sebelum putus.


Setelah menyaksikan babak baru dari hubungan Nam Do San dan Seo Dal Mi ini, netizen Korea Selatan langsung memberikan beragam komentar. Banyak netizen yang dibuat nyesek, sakit hati hingga berdebar saat menyaksikan kisah menyedihkan sekaligus romantis keduanya.

"Para penonton dapat melihat dengan perasaan apa Dal Mi mengatakan hal-hal itu. Situasi ini menyedihkan, hanya menyebabkan sakit hati," tulis seorang netter. "Ah sungguh, air mata takkan berujung sekarang," imbuh yang lain. "Dal Mi pasti membuat kenangan yang lebih kuat dengan Do San daripada yang dia lakukan melalui surat," timpal yang lain.

"Tatapan romantis Nam Joo Hyuk benar-benar membuat hati berdebar," ujar netter yang lain. "Wow, hatiku berdebar-debar melihat Do San di kursi penumpang. Samsan Tech bersatu kembali!!!" sahut yang lain. "Sejujurnya hanya ada 2 episode tersisa. Aku ingin Do San dan Dal Mi secepatnya mengkonfirmasi perasaannya pada satu sama lain, dan kami bisa melihat semua orang bahagia," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Start Up" tinggal menyisakan dua episode saja dan akan tamat pada Minggu (6/12) mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Mr. Queen" yang dibintangi oleh Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts