Saking Cantiknya Karina aespa di Foto-Foto Pra-Debut Baru, Visual Disebut Bagaikan AI
Selebriti

Foto-foto masa lalu Karina ini diambil saat penyanyi kelahiran 2000 itu masih SMA. Melihat kecantikannya, para netizen membandingkan visual Karina dengan visual yang dihasilkan AI.

WowKeren - Seiring dengan debut aespa, para membernya pun kerap menjadi topik pembicaraan, termasuk Karina. Baru-baru ini, beredar lagi foto-foto pra-debut lainnya dari pelantun "Black Mamba" tersebut di mana visualnya begitu jelas terlihat.

Sejak debut gemilang aespa dengan "Black Mamba", foto-foto lama para member memang semakin banyak muncul secara online. Foto-foto pra-debut Karina yang belum pernah beredar sebelumnya kini bertebaran di internet.

Foto-foto masa lalu Karina yang menarik perhatian di internet ini diambil saat penyanyi kelahiran 2000 itu masih SMA. Melihat kecantikannya, para netizen membandingkan visual Karina dengan visual yang dihasilkan AI (Artificial Intelligence).

Saat masih SMA, Karina tidak hanya memamerkan visual memukau yang sama seperti yang dimilikinya sekarang, tetapi minimnya riasan menonjolkan matanya yang besar dan sisi samping wajahnya yang lebih menawan.


Saking Cantiknya Karina aespa di Foto-Foto Pra-Debut Baru, Visual Disebut Bagaikan AI

Source: Koreaboo

Kecantikan alami Karina terlihat begitu tidak nyata sehingga netizen bertanya-tanya apakah visual masa lalunya adalah salah satu inspirasi untuk konsep AI aespa. Apalagi jika dibandingkan, wajah Karina yang dulu dan sekarang tak menunjukkan banyak perubahan.

"Aku bisa memahami kenapa aespa memiliki konsep AI," komentar netizen. "Dia sangat cantik sampai-sampai aku terlompat dari kursiku," kata netizen lainnya. "Bagaimana foto-foto masa lalu bisa sesempurna ini?" ujar netizen. "Sisi samping wajahnya gila," puji yang lain.

Sementara itu, Karina dan member aespa yang lain saat ini masih menjalani kegiatan promosi single "Black Mamba" dengan tampil di acara-acara musik. Senin (30/11), mereka menjalani tes COVID-19 sebagai upaya pencegahan usai salah satu idol terungkap postif.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts