Heboh Postingan Melly Goeslaw Maju Pilkada Tahun ini Bareng Tompi
Selebriti

Melly Goeslaw menjadi sorotan karena sebuah postingannya yang mengaku maju di Pilkada 2020 dengan menggandeng Tompi sebagai wakilnya. Lantas berikut faktanya!

WowKeren - Melly Goeslaw baru-baru ini berhasil menyita perhatian warganet lantaran unggahan terbarunya di Instagram. Bagaimana tidak, Melly mengatakan bahwa dirinya akan maju di Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) tahun 2020 ini.

Dalam unggahannya tersebut, Melly membagikan dua slide potret ke Instagram pribadinya. Melly mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan penyanyi Tompi.

Dalam potret tersebut, keduanya terlihat kompak mengenakan baju serba hitam. Melly dan Tompi lantas berpose saling berjabat tangan dan tersenyum ke arah kamera. Mengiringi unggahannya, Melly menerangkan bahwa ia akan menggandeng Tompi sebagai wakilnya dalam Pilkada 2020.

Tak hanya itu, Melly bahkan meyakini bahwa ia dan Tompi akan memenangkan suara terbanyak dalam Pilkada tahun ini. “SAH. @dr_tompi akan jadi wakil sy di pilkada tahun ini. Kami pasti menang !!” tulis Mellysebagai keterangan pada foto postingannya.


Lebih lanjut, Melly kemudian meminta bantuan kepada Didiet Maulana untuk merancang kostum yang akan ia gunakan bersama Tompi pada saat pelantikan. “Dear @didietmaulana mohon segera di rancang kostum pelantikan untuk kami ???? #MenujuIndonesiaSeruuu,” tulis Melly.

Tak ayal, kini postingan Melly tersebut menuai beragam tanggapan dari warganet hingga rekan artis. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 30 ribu likes dan mendapat lebih dari 140 lebih komentar.

Ternyata, unggahan Melly tersebut hanya bercandaan saja. “Coblossss (emoji tertawa),” tulis Iis Dahlia. “Pilkada = Pemilihan kadaharan (Pemilihan Makanan),” tulis warganet. “(Emoji tertawa) Menuju Indonesia seru,” tulis warganet lain.

Sementara itu, ini bukan kali pertama Melly membuat candaan soal dirinya akan maju di Pilkada 2020. Pasalnya 29 Oktober lalu ia juga sempat membagikan postingan serupa.

"Ingat ya gais, Desember nanti jangan lupa semua coblos saya. Calon walikota seluruh daerah," ujar Melly Goeslaw seperti dikutip dari laman Instagram @melly_goeslaw pada 29 Oktober 2020. "Karena semua daerah minta, jadi saya bilang coblos aja dulu lah, nanti saya pilih sendiri daerahnya."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait