Wirda Mansur Genap Berusia 19 Tahun, Yusuf Mansur Jawab Begini Soal Izin Pacaran
Instagram/wirda_mansur
Selebriti

Wirda Mansur baru saja genap berusia 19 tahun. Lantas kini sang ayah, Yusuf Mansur buka suara terkait soal mengizinkan tidaknya sang putri untuk menjalin hubungan dengan lawan jenis.

WowKeren - Belum lama ini Wirda Mansur genap berusia 19 tahun. Bertepatan dengan momen tersebut, ia baru saja merilis buku ke-6 berjudul “A Note to Remember”.

Sang adik, Qumii Rahmatal Qulub atau akrab disapa Qumii Mansur juga ikut merilis buku perdananya berjudul “Finding My Self”. Tak dapat dipungkiri, hal tersebut membuat sang ayah, Yusuf Mansur merasa bangga.

"Ini launching buku keenam Kak Wirda dan launching buku perdananya kak Qumii. Bertepatan ulang tahun, 19 tahun udah begini siapa yang gak bangga jadi ayah," kata Yusuf Mansurdilansir dari kanal YouTube Cumicumi, Senin (30/11).

Meski sudah beranjak remaja, rupanya sang ayah belum memperbolehkan Wirda untuk pacaran. Karena menurutnya, Wirda lebih baik langsung menikah bila memang sudah bertemu dengan jodohnya.

"Jangan pacaran, langsung menikah aja (buat Wirda). Ini ulang tahun kakak Wirda yang ke-19 tahun. Jangan ngomongin jodoh dulu ya," papar Yusuf Mansur. Sementara itu, Wirda sendiri adalah sosok perempuan yang mandiri.


Sejak SMP ia sudah menimba ilmu di Jordania, Arab. Kemudian dia melanjutkan sekolah menengahnya di Amerika Serikat, tepatnya di Al Mamoor New York. Lantas saat ini Wirda tengah menempuh pendidikan di Oxford University di Inggris mengambil jurusan Ekonomi.

"Kebetulan aku sekolah di luar negeri itu udah tiga negara. Dari SMP sempet Jordania di Arab terus pindah ke Amerika, kuliah di Inggris,” terang Wirda. “Secara mandiri pasti beda yah, jelas lebih mandiri, lebih mateng udah bisa hidup sendiri."

Ustaz Yusuf Mansur menerangkan bahwa ia sengaja menyekolahkan anaknya ke luar negeri agar bisa mandiri dan berani. Kendati begitu, ia berharap agar sang putri bisa lekas merampungkan kuliahnya dengan baik.

"Memang harus belajar berani, harus tetap kuliah di Inggrisnya itu,” pungkas Yusuf Mansur. “Harapannya tetap rendah hati, enggak merasa tinggi, jangan sombong, tapi penuh semangat dan menginspirasi Indonesia."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts