Rihanna dan A$AP Rocky Dikabarkan Pacaran
Selebriti

Rihanna dan A$AP Rocky diketahui telah lama berteman. Rocky bahkan sempat menjadi pembuka konser dalam rangkaian tur Rihanna pada 2013, 'Diamonds World Tour'.

WowKeren - Si cantik Rihanna kini dikabarkan tengah berpacaran dengan rapper A$AP Rocky setelah sekian lama diterpa gosip asmara.

Dilansir dari People, sejumlah sumber dekat keduanya mengonfirmasi kabar tersebut. Kabar ini datang setelah beberapa media melaporkan keduanya makan malam bersama dengan teman-teman mereka di New York pada akhir pekan kemarin.


Rihanna dan A$AP Rocky telah dikabarkan memiliki hubungan istimewa sejak pelantun "Diamonds" tersebut berpisah dari mantannya, miliuner Hassan Jameel pada Januari lalu. Usai berpisah, Rihanna dan A$AP Rocky beberapa kali dikabarkan berkencan, namun selalu dibantah.

Pada Juli lalu, Rihanna sempat berduet dengan A$AP Rocky untuk iklan label kosmetiknya, Fenty Skin. Keduanya juga diketahui telah lama berteman. Rocky sempat menjadi pembuka konser dalam rangkaian tur Rihanna pada 2013, "Diamonds World Tour". Bahkan rapper pria tersebut juga pernah muncul dalam lagu Rihanna, "Cockiness".

Sebelum dikabarkan pacaran dengan Rihanna, A$AP Rocky diketahui menjalin asmara dengan sejumlah selebritas seperti Kendall Jenner pada 2017 dan model asal Brazil, Daiane Sodre, pada tahun lalu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait