Demi Anak, Rey Utami Urungkan Niat Untuk Bercerai Dari Pablo Benua
Instagram/reyutami
Selebriti

Rey Utami dan Pablo Benua ramai dikabarkan akan bercerai. Namun setelah bebas dari penjara, kini Rey mengaku mengurungkan niatan cerai tersebut demi anak-anaknya.

WowKeren - Kisruh rumah tangga Rey Utami dan Pablo Benua terlanjur menjadi konsumsi publik. Rey lantas menerangkan awal mula keinginan bercerai itu muncul saat keduanya sedang melewati masa hukuman di penjara.

"Kita terpisah tempat setelah beberapa minggu kemudian saya pindah ke Pondok Bambu Pablo ke Cipinang terus kita lost contact sampai sekarang lost contact. Miss komunikasi jadi dia ngerasa saya udah nggak peduli lagi sama dia sedangkan dia masih di dalam jadinya dia ngeluarin kata-kata seperti itu," kata Rey seperti dilansir dari InsertLive.

"Apalagi sekarang saya kan udah di luar jadi dia juga merasa seperti tidak diperdulikan sebenarnya nggak seperti itu,” tambah Rey. “Saya kan karena aturan ya aturan yang memang sedang ada COVID kita tidak bisa seperti sebelum COVID bisa sering ketemu gitu."

Tak dapat dipungkiri, Rey pun ingin menyerah dan enggan melanjutkan rumah tangga lagi dengan Pablo. Namun setelah bebas, Rey pun menyadari bahwa keputusan itu akan menjadikan anaknya sebagai korban.


"Pada saat di dalam saya sempat ada pikiran yang udahlah mungkin ini udah jalannya seperti itu," beber Rey. "Tapi pada saat saya di luar pikiran saya kembali fresh kembali jernih jadi saya tidak ada terlintas pikiran yang seperti itu, yang ada saya hanya memikirkan anak-anak saya."

Kendati begitu, kini Rey mengurungkan niatannya untuk bercerai dari Pablo demi anak-anaknya. Rey mengaku merasa bersalah telah menelantarkan anak-anaknya karena harus menjalani hukuman di penjara.

"Aku nggak mau lagi anak-anak jadi korban," ungkap Rey. "Satu tahun 4 bulan itu bukan waktu yang sedikit 24 jam aja nggak ketemu anak pasti sedih aku harus sekolah di dalam jauh dari anak mana lagi menyusui."

Oleh karenanya, Rey enggan keputusannya untuk bercerai malah merugikan anak-anaknya. "Saya nggak mau ada masalah lagi nggak mau pisah menurut aku sangat tidak bijak ya jadi orang tua kalau kita berpikir seperti itu," tandas Rey.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts