Pacari Momo TWICE, Kim Heechul Disuruh Peramal Menikah 7 Tahun Lagi
Selebriti

Kim Heechul mungkin perlu menunggu beberapa saat sebelum menikah, karena itulah yang dikatakan oleh seorang peramal kepadanya dalam 'Ask Us Anything's Universe's Hipster'.

WowKeren - Kim Heechul Super Junior saat ini tengah menjalani hubungan publik dengan Momo TWICE. Namun ia mungkin perlu menunggu beberapa saat sebelum menikah, karena itulah yang dikatakan oleh seorang peramal kepadanya.

Dalam episode kelima serial Youtube JTBC "Ask Us Anything's Universe's Hipster", Kim Heechul dan Min Kyung Hoon bertemu dengan seorang peramal untuk meminta nama panggung yang beruntung untuk promosi mereka sebagai rapper. Saat mendiskusikan nama-nama yang mungkin, peramal itu tiba-tiba berkomentar, "Kim Heechul adalah tipe pria dengan harga diri yang tinggi."

Peramal kemudian memberikan saran acak untuk Kim Heechul tentang pernikahannya. Ia berkata, "Kamu harus menikah sedikit terlambat."

Ketika Kim Heechul menanyakan waktu yang tepat, peramal itu berkata, "Setidaknya saat kamu berusia 45 tahun." Untuk ini, Kim Heechul menjawab, "Jika aku harus menikah ketika berusia 45 tahun, maka aku harus menunggu 7 tahun."


Pacari Momo TWICE, Kim Heechul Disuruh Peramal Menikah 7 Tahun Lagi

Source: KStarLive

Kim Heechul diketahui lahir pada tahun 1983 dan berusia 38 tahun menurut perhitungan Korea. Anjuran peramal cukup menarik perhatian karena Kim Heechul saat ini menjalin hubungan asmara dengan Momo.

Beberapa waktu lalu ibu Kim Heechul mengungkapkan bahwa sang putra tidak ingin menikah. Ini membuat publik bertanya-tanya bagaimana hubungan Heechul dan Momo untuk ke depannya.

Kim Heechul dikonfirmasi berpacaran dengan Momo pada Januari 2020. Karena keduanya telah menjaga hubungan pribadi mereka sejak dipublikasikan, penggemar bersemangat untuk mendapatkan petunjuk tentang kehidupan asmara mereka.

Sementara itu, Kim Heechul masih sibuk membintangi sejumlah acara televisi selama tidak beraktivitas dengan Super Junior. Sedangkan Momo baru saja comeback bersama TWICE merilis "Eyes Wide Open".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait