Mbah Mijan Ungkap 'Tragedi 22 November' Bak Ramal Nasib Millen Hingga Pesan Misterius Jelang Pilkada
Instagram/mbahmijan
Selebriti

Mbah Mijan sempat menyinggung soal tanggal 22 November yang juga bertepatan dengan tanggal penangkapan Millendaru. Disisi lain, Mbah Mijan juga mengingatkan publik lewat pesan misterius ini.

WowKeren - Mbah Mijan kerap mengungkap ramalan mengejutkan. Sebagian terbukti namun tak sedikit yang terkadang meleset.

September lalu, Mbah Mijan mengunggah kicauan mengejutkan. Ia menerawang kalau tanggal 22 November bakal terjadi tragedi.

"2.0.2.0.1.1.2.2 "TRAGEDI",Kejadian pengguntingan bendera merah putih, pembakaran, penginjakan, hingga dioles darah haid secara sengaja, sungguh membuat Mbah curiga," kata Mbah Mijan. "Semua pihak harus hati-hati dan waspada, jangan sampai kecolongan.Kita harus saling mengingatkan dan berbagi kode tak kode-kode."

Walau tak menyebut siapa yang mengalami tragedi atau membeberkan detil ramalannya, peristiwa heboh rupanya benar-benar terjadi di tanggal tersebut. Publik dibuat kaget ketika selebgram Millendaru ditangkap polisi akibat narkoba tepat di tanggal yang diungkap Mbah Mijan.

Sejauh ini, Mbah Mijan belum bersuara soal ramalan tragedi yang ia ungkap kini "terbukti". Di Twitter, Mbah Mijan justru mengungkap pesan misterius dan mengaitkannya dengan prediksi 22 November.


"Warning kedua setelah 22112020! Kata Koentji "Awas dan Awasi", Thanks!" seru Mbah Mijan. Netter tak urung ikut berkomentar atas kicauan Mbah Mijan dan mengaitkan dengan pilkada pada 9 Desember mendatang.

"Pilkada mbah?" tanya netter. "Wah Simbah mulai ngode," seru netter lainnya.

Sebelumnya, prediksi Mbah Mijan soal 22 November ini sempat didebat oleh seorang netter. Menurut sang netter, Mbah Mijan malah menyebar isu yang belum pasti kebenarannya.

"Bung @mbah_mijan, tragedi itu kata NEGATIF, 22 11 2020, berapapun, sama dengan hari-hari yang lain. Semua baik-baik saja, tidak usah bikin isu-isu ginian, apalagi semacam 'ramalan' yang tidak bisa dipertanggungjawabkan akurasinya," seru sang netter. "Zaman sudah ada video call masih meramal kayak abad pertengahan saja."

Tak disangka, Mbah Mijan menimpali sinis. "Hihihi, baru kenal ya Bung? Udah biasa Mbah lakukan dan boleh di googling 1. Prediksi kematian dengan insial. 2. Prediksi bencana dengan menyebut nama lokasi, bulan, dan tahun. 3. Prediksi artis, sering memprediksi artinya langsung, bertatap muka. Jaman berganti, UU ITE sah!Bahkan perdebatannya sudah terjadi sejak jaman baheula. Kita harus membiasakan diri dalam sebuah perbedaan karena tidak semua hal bisa dipaksakan, keep enjoy kawan," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru