Prilly Latuconsina Ganti Nama Usai Banyak Orang Terdekat Dinyatakan Positif COVID-19
Instagram
Selebriti

Prilly Latuconsina memilih untuk mengubah namanya gara-gara banyak orang di sekitarnya terjangkit virus Corona. Akui khawatir dan takut tertular, Prilly pun rutin melakukan tes swab.

WowKeren - Artis cantik Prilly Latuconsina mengaku khawatir usai banyak orang di sekitarnya yang dinyatakan positif COVID-19. Terlebih di tengah pandemi saat ini, ia juga masih harus bekerja seperti biasa dan bertemu banyak orang. Gara-gara hal itu, Prilly sampai memutuskan mengganti namanya.

Hal ini diungkapkan Prilly di Instagram Stories-nya, Senin (30/11). Mulanya Prilly membagikan potretnya saat menjalani tes swab untuk mengetahui apakah dirinya positif atau negatif virus Corona. Hal tersebut juga diakui Prilly sebagai upaya untuk keamanan bersama.

Meski merasa gugup dan takut, Prilly akhirnya bisa bernapas lega setelah melihat hasilnya negatif. "Swab lagi hari ini, jujur lagi parnoan bgtt! Demi keamanan bersama. dan Alhamdulillah negative," tulis Prilly sembari menampilkan potret dirinya bersama seorang petugas kesehatan.

Prilly Latuconsina Ganti Nama Usai Banyak Orang Terdekat Dinyatakan Positif COVID-19

Instagram Story


Di postingan lainnya, Prilly terlihat sudah selesai melakukan tes swab. Sambil tersenyum ke arah kamera, salah satu lengan Prilly terlihat penuh dengan selang untuk memasukkan vitamin ke dalam tubuhnya.

Namun hal yang menjadi sorotan adalah keputusan Prilly yang memilih untuk mengubah namanya. "Namaku sekarang menjadi Prilly Parno Latuconsina," jelas Prilly.

Lebih lanjut, Prilly memberikan penjelasan mengenai keputusannya untuk menambahkan kata "parno" di tengah namanya. Hal tersebut karena ia merasa khawatir dengan banyaknya orang di sekitarnya yang positif virus COVID-19. Tak lupa Prilly juga mengajak semua orang untuk lebih peduli dengan kesehatannya di tengah wabah Corona ini.

"Parno karena banyak orang terdekat yang kena covid dan melihat perjuangan mereka gak mudah. Yuk semuanya jaga kesehatan yuk!" pungkas Prilly.

Di situasi pandemi COVID-19 saat ini, pemerintah telah berulang kali mengimbau seluruh masyarakat Indonesia untuk mematuhi protokol kesehatan saat berada di luar rumah. Menjaga jara, memakai masker, dan selalu mencuci tangan menggunakan sabun merupakan langkah awal untuk memproteksi diri dari serangan virus Corona.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts