Ada Suga, BTS Heboh Banget Rayakan 'Life Goes On' No. 1 di Billboard Hot 100
Selebriti

Suga, yang seharusnya beristirahat untuk pemulihannya pasca menjalani operasi bahu, juga terlihat dalam video yang direkam di ruang latihan BTS. Intip hebohnya perayaan mereka.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) kembali menorehkan sejarah dengan lagu baru mereka "Life Goes On" memuncaki peringkat tangga lagu Billboard Hot 100. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan mengucapkan terima kasih melalui video yang diunggah ke akun Twitter resmi mereka.

Pada 1 Desember KST, Billboard mengumumkan bahwa "Life Goes On" mengambil tempat teratas di tangga lagu Hot 100 untuk minggu tanggal 5 Desember. Ini adalah peringkat pertama ketiga yang diraih BTS di tangga lagu tersebut setelah "Dynamite" dan kolaborasi remix "Savage Love (Laxed - Siren Beat)" dengan Jawsh 685 dan Jason Derulo.

Ada Suga, BTS Heboh Banget Rayakan \'Life Goes On\' No. 1 di Billboard Hot 100

Source: Twitter/BTS_twt

Di hari yang sama setelah peringkat Billboard Hot 100 diumumkan, BTS membagikan video sebagai ucapan terima kasih kepada penggemar atas pencapaian mereka. Suga, yang seharusnya beristirahat untuk pemulihannya pasca menjalani operasi bahu, juga terlihat dalam video yang direkam di ruang latihan mereka. Dalam video, mereka berteriak sangat heboh.


Source: Twitter/BTS_twt

"Billboard No.1!!!!! Terima kasih. (Bersama dengan Yoongi hyung kami setelah sekian lama) #LifeGoesOn1onHot100," bunyi keterangan postingan yang tampaknya ditulis J-Hope karena video direkam menggunakan ponselnya. Yoongi adalah nama asli Suga. Sepertinya para member sangat bahagia Suga ikut merayakan pencapaian mereka.

Sementara itu, "Life Goes On" telah menjadi lagu pertama yang dinyanyikan dalam bahasa Korea untuk mencapai No. 1 di Hot 100 dalam sejarah 62 tahun tangga lagu. Ini juga merupakan lagu pertama yang dinyanyikan dalam bahasa non-Inggris yang debut di puncak. BTS juga adalah duo atau grup pertama dalam sejarah yang memiliki dua lagu debut di puncak tangga lagu.

BTS sendiri kini telah mencapai akumulasi tercepat dari tiga posisi pertama di Hot 100 dalam lebih dari 42 tahun. Sebelumnya Bee Gees melakukannya dalam dua bulan dan tiga minggu dengan lagu-lagu dari soundtrack "Saturday Night Fever" yang dimulai pada bulan Desember 1977. BTS juga adalah artis tercepat sejak The Beatles yang mendapatkan tiga peringkat pertama mereka. The Beatles diketahui mencetak tiga lagu top Hot 100 dalam dua bulan dan tiga hari pada tahun 1964.

Selamat untuk BTS!

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts