Tahan Tangis, Kalina Oktarani Ngaku Kaget Baca Curhatan Azka Corbuzier
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Berusaha untuk menahan tangis, Kalina Oktarani mengakui jika dirinya sangat kaget saat membaca curahan hati putranya, Azka Corbuzier soal hubungannya dengan Vicky Prasetyo.

WowKeren - Hubungan cinta Kalina Oktarani dengan Vicky Prasetyo terlihat semakin lengket. Namun, kedekatan keduanya itu justru hubungan Kalina dengan putra semata wayangnya, Azka Corbuzier diisukan merenggang.

Isu ini muncul setelah Azka meng-unfollow akun Instagram sang ibu. Tak sampai disitu, Azka juga menuliskan curahan hatinya di media sosial yang berisi tidak mau terseret dalam pemberitaan dan menjadi bagian dalam hubungan cinta sang ibu dengan Vicky.

Mantan istri Deddy Corbuzier ini lantas mengaku maklum dengan sikap yang ditunjukkan oleh buah hatinya itu. Menurutnya, Azka telah bertumbuh semakin besar dan pastinya memiliki pemikiran sendiri yang perlu ia hargai.

”Ya, dia sudah punya pemikiran dan pemahaman sendiri, ya. Jadi, mungkin melihat berita yang sekarang ini yang dia suka atau tidak suka,” kata Kalina Oktarani ketika menjadi bintang tamu dalam acara televisi “Brownis” yang tayang pada Senin (30/11). “Ya, sudah. Sudah gede juga (dia), sih.”


Walau begitu, Kalina mengakui jika ia sangat kaget saat membaca curahan hati Azka di media sosial tentang hubungannya dengan Vicky. “Memang agak kaget, sih, saat waktu baca kata-kata dia,” aku wanita berusia 40 tahun ini.

Terlepas dari masalah itu, Kalina menegaskan hubungannya dengan Azka tetap terjalin dengan baik dan komunikasi selalu lancar. Ia turut menyampaikan permintaan maafnya kepada sang anak terkait hubungannya dengan Vicky. Saat menyampaikan permohonan maaf ini, Kalina terlihat menahan tangis.

”Mama minta maaf sama Azka kalau pemberitaan yang sekarang ada, tuh, mengganggu Azka,” ujar Kalina. “Tapi, bukan maksud Mama untuk... Kan, dia bilang dia mau kejar cita-citanya dia, apa yang sekarang dia lakukan. Mama enggak berusaha untuk kayak meng-cut semuanya.”

”Tetapi ini (hubungannya dengan Vicky) di luar kuasa Mama, yang media memberitakan Mama dan Om Vicky,” sambungnya. “Asal Azka tahu, walaupun saat ini mama dekat dengan anak-anak Om Vicky, itu bukan berarti mengurangi rasa cinta dan sayang Mama ke Azka karena Azka adalah napas Mama.”

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru