Devano Isyaratkan Tertekan Jadi Anak Iis Dahlia, Begini Reaksi Rizki-Ridho DA
Instagram/isdadahlia
Selebriti
Perseteruan Orang Tua dan Anak di Kalangan Selebriti

Rizki dan Ridho Syafaruddin kerap dianggap anak oleh Iis Dahlia. Menanggapi kabar Devano sedang tertekan, Rizki dan Ridho memberikan penilaian mereka sebagai orang dekat yang kerap dibela oleh Iis.

WowKeren - Rizki Syafaruddin dan Ridho Syafaruddin sudah menganggap Iis Dahlia sebagai seorang ibu. Keduanya juga cukup dekat dengan anak-anak Iis, Salshadilla Juwita dan Devano Danendra.

Meski lebih tua, Rizki dan Ridho sempat menjadikan Devano sebagai role model. Hal ini terkait gaya rambut kriwil Devano yang mengilhami Rizki dan Ridho untuk tampil kece.

"Idho nggak pernah lihat Koreaan, nggak tahu boyband segala macam. Idho lihat orang-orang dikeriting khususnya Devano, keren," kata Idho. "Kita nanya ke Devano, rambut diapain, dikeriting, tapi bisa dilurusin, bisa. Ya udah terilhami. Kata mama Iis cocok, ya udah kita ngikutin kata mama."

Rizki dan Ridho sudah menganggap Devano seperti adik mereka sendiri. Karena itu, dua pendangdut jebolan "D'Academy" ini memberikan dukungan saat Devano mengisyaratkan rasa tertekan.

Rizki maupun Ridho tak mau menghakimi Devano soal curhatannya beberapa waktu lalu. Alih-alih menganggap Devano malu pada Iis, Rizki dan Ridho menilai kalau itu hanya kegalauan sesaat dari Devano yang masih muda belia.

"Yang dicuitkan Devano mungkin adalah rasa puber, mungkin emosi anak muda itu kayak gimana sih," kata Rizki saat diwawancara oleh KH Entertainment. "Mungkin Devano masih labil juga."


Ridho sebagai kembaran juga mencoba memaklumi. Ia memilih tak mau ikut campur terhadap masalah Devano dan Iis.

"Kita gak paham seperti apa," kata Ridho. "Kita mendoakan yang terbaik aja. Belum begitu tahu apa masalahnya. Nggak mau terlalu ikut campur."

Sebelumnya, Iis sempat pula buka suara soal sikap Devano itu. Meski sedih, Iis mengira Devano jadi tertekan karena bullying dari haters.

"Aku tuh kadang-kadang gak ngerti. Tapi sebenarnya aku udah tahu orang-orangnya (netizen) tuh kalau gue iseng nih ya, mereka tinggal dimana lah, ini siapa. Tapi maksudnya 'Hey gue gak punya waktu buat ngeladenin kalian'," kata Iis. "Tapi kalau yang udah keterlaluan banget sampai psikisnya Devano gimana gue akan bertindak."

Dibalik sikapnya yang kadang dinilai julid, Iis merupakan sosok artis senior yang disegani. Ia juga kerap pasang badan saat Rizki-Ridho dibully oleh haters.

"Jangankan Devano anak kandung gue, anak-anak angkat gue (Rizki dan Ridho) akan selalu paling depan untuk melindungi mereka," kata Iis. "Untuk membuat mereka nyaman, apalagi sama anak-anakku sendiri."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts