Raisa Ngaku Hobi Dandan Meski di Rumah Saja, Ternyata Ini Alasannya
Selebriti

Raisa menyebutkan salah satu hobinya saat di rumah saja selama pandemi COVID-19 berlangsung adalah berdandan. Bukan tanpa alasan, Raisa mengaku merasakan hal ini setiap kali ia berdandan.

WowKeren - Pandemi Corona membuat semua masyarakan hampir di seluruh dunia harus betah berada di rumah saja. Segala aktvitas di luar ruangan pun menjadi dibatasi lantaran wabah virus Corona yang sampai saat ini masih belum berakhir.

Salah satu publik figur yang juga beberapa bulan di rumah saja adalah penyanyi cantik Raisa. Mengingat pandemi Corona belum juga berakhir, Raisa memutuskan untuk lebih banyak menghabiskan waktu di rumah demi menjaga keamanan diri sendiri dan keluarganya.

Uniknya meski kini jarang keluar rumah, Raisa tetap berdandan dan menggunakan makeup. Bukan tanpa alasan, pelantun "Mantan Terindah" itu mengaku ingin selalu terlihat cantik ketika pwalau hanya di rumah saja. Selain itu, ia juga percaya bahwa wajahnya jadi lebih fresh dan tidak pucat.


"Makeup yang pasti aku pakai itu lip tint di bibir dan pipi. Terus, untuk seorang ibu yang paling penting itu pasti concealer," kata Raisa, dilansir dari Kumparan, Selasa (1/12).

Menurut Raisa, berdandan bisa meningkatkan mood-nya. Ia mengaku jadi lebih bersemangat dalam melakukan pekerjaan rumah tangga.

"Aku pakai makeup di rumah itu biar aku senang aja," ujar istri Hamish Daud itu. "Aku enggak suka gitu kalau keliatan lusuh, biarpun cuma di rumah. Menurut aku, itu bantu jaga mood dan semangat aku aja sih."

Raisa pun menambahkan tak ada yang salah dengan hobi berdandan meski di rumah saja. "Lagian, kenapa enggak boleh pakai makeup di rumah? Ya, 'kan siapa tahu ada momen-momen mau selfie. Jadi, udah cantik," tukasnya.

Tak heran, wajah Raisa selalu terlihat cerah dan bening setiap kali difoto. Pasalnya, ia selalu memerhatikan penampilannya meski hanya di rumah. Tak peduli ada yang melihat hasil riasannya atau tidak, yang terpenting bagi Raisa karena ia ingin membuat dirinya sendiri senang dan tak bosan selama di rumah saja.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait